Selasa 03 Jan 2023 06:17 WIB

Tak Sertakan Celine Dion di Daftar 200 Penyanyi Terbaik, Rolling Stone Bikin Fans Murka

Rolling Stone kemudian merespons kekesalan penggemar Celine Dion.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Celine Dion merupakan penyanyi Kanada terlaris.
Foto: EPA
Celine Dion merupakan penyanyi Kanada terlaris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar Celine Dion tampak kecewa ketika penyanyi favoritnya tidak termasuk dalam daftar penyanyi terbaik sepanjang masa. Rolling Stone menerbitkan peringkat "200 greatest singers of all time" pada musim liburan ini, yang mencantumkan nama Whitney Houston, Al Green, Adele, Beyoncé, Otis Redding, Bob Dylan, Aretha Franklin, dan banyak lagi.

Nama diva ballad Celine Dion terlihat tak ada di situ. Sementara itu, Burna Boy, Kelly Clarkson, Billie Eilish, dan Karen O dari Yeah Yeah Yeahs tampil di urutan 181-200 di daftar.

Baca Juga

Seorang penggemar mengungkapkan kekesalannya atas kelalaian tersebut. Menurutnya, lebih baik Rolling Stone membuat "daftar penyanyi terbaik setelah Celine Dion".

"Mereka lebih baik mengubah nama daftar itu menjadi 'Ranking The 200 Greatest Singers of All Time After The Great Celine Dion'," tulis seorang penggemar, seperti dilansir dari NME, Selasa (3/1/2023).

Penggemar lain yang kecewa juga mengatakan bahwa Dion adalah salah satu vokalis terhebat di generasinya. Dion merupakan penyanyi Kanada terlaris dan penyanyi berbahasa Prancis terlaris sepanjang masa.

"Anda tidak bisa membuar daftar penyanyi terhebat tanpa Celine Dion," kata dia.

Sementara itu, seorang penggemar mengatakan bahwa Celine Dion tidak membutuhkan Rolling Stone untuk sebuah pengakuan bahwa dia adalah penyanyi terbaik di dunia.

"Celine tidak butuh Rolling Stone untuk memberitahunya bahwa dia adalah salah satu diva terbaik. Dia membuat daftarnya sendiri," kata penggemar tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement