Kamis 27 Apr 2023 17:00 WIB

Jack Black Bocorkan Detail Plot Kung Fu Panda 4

Kung Fu Panda 4 akan tayang pada 2024.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Film Kung Fu Panda. Pengisi suara Po, Jack Black, menyebut karakter yang diperankannya akan menghadapi tantangan terbesar dalam Kung Fu Panda 4.
Foto: Paramount Pictures.
Film Kung Fu Panda. Pengisi suara Po, Jack Black, menyebut karakter yang diperankannya akan menghadapi tantangan terbesar dalam Kung Fu Panda 4.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Jack Black mengumumkan film serial Kung Fu Panda 4 akan dirilis pada 8 Maret 2024. Black lalu memberikan bocoran plot film tersebut.

"Po akan menghadapi tantangan terbesarnya. Apakah dia akan selamat?" kata Black yang mengisi suara Po.

Baca Juga

Menurut Black, Kung Fu Panda 4 memperkenalkan Po saat dia bersiap untuk menjadi pemimpin spiritual baru di Valley of Peace. Namun, untuk mengambil gelar baru ini, dia perlu menemukan penerus untuk menggantikan perannya sebagai Dragon Warrior.

Akhirnya, Po memilih muridnya sendiri. Namun, di tengah jalan, penjahat baru mendekat. Musuh baru ini adalah Bunglon yang memiliki kekuatan untuk memanggil penjahat dari masa lalu. Po harus berjuang melewati semua penjahat untuk menyelamatkan dunia.

Dragon Warrior Kembali Bangkit

Ketika Anda memikirkan Dreamworks dan waralaba terbesar mereka, Kung Fu Panda mendekati daftar teratas. Film pertama yang ditayangkan perdana pada 2008 mendapat kesuksesan besar di antara kritikus, penonton, dan di box office.

Kung Fu Panda dipuji karena gaya humor slapstick dan pesannya yang menyentuh hati. Setelah pencapaian besar Kung Fu Panda pertama, Dreamworks melanjutkan serial film dengan dirilisnya Kung Fu Panda 2 pada 2011. Sama seperti film pertama, film kedua juga sukses besar di box office.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement