Kamis 06 Apr 2023 15:49 WIB

The Super Mario Bros Movie Jadi Standar Baru untuk Film Video Gim

Pemain gim ingin menjelajahinya jika mereka adalah bagian dari video gim.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Natalia Endah Hapsari
Film The Super Mario Bros Movie ini menggunakan setiap kesempatan yang ada untuk membuat berbagai dunia fantastiknya terasa hidup. Anda ingin menjelajahinya jika mereka adalah bagian dari video gim dunia terbuka.
Foto: Dok Universal Pictures
Film The Super Mario Bros Movie ini menggunakan setiap kesempatan yang ada untuk membuat berbagai dunia fantastiknya terasa hidup. Anda ingin menjelajahinya jika mereka adalah bagian dari video gim dunia terbuka.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Universal dan Illumination telah mengumumkan peluncuran The Super Mario Bros. Movie yang akan hadir di bioskop pada 5 April nanti. Perilisan film tersebut menunjukkan bagaimana waralaba ini telah berkembang.

Setelah film Super Mario Bros live-action pertama Nintendo memulai debutnya di bioskop, sepertinya studio tidak menginginkan untuk mencoba membuat film. Namun, itu terpatahkan setelah produksi bersama Nintendo dan Illumination yang berhasil menyatukan banyak elemen ikonik dari acara waralaba yang besar.

Baca Juga

Selain sebagai orang baik yang mengetahui satu dua hal tentang pipa, Mario (Chris Pratt) dan Luigi (Charlie Day) dari The Super Mario Bros Movie juga diperkenalkan sebagai warga Brooklyn. Mereka juga pemilik usaha kecil yang mencoba membuat nama untuk diri mereka sendiri di adegan pembuka film.

Sebagai orang dewasa dan dua anggota termuda dari keluarga besar, mereka tahu betapa hancurnya pulang ke rumah setiap hari hanya untuk mendapat kritik. Namun, Mario dan Luigi saling pengertian. Selama keduanya tetap bersatu, hanya sedikit yang tidak dapat mereka capai.

Situasi membuat mereka harus menjalani petualangan seumur hidup melalui pipa hijau misterius yang tersembunyi di suatu tempat jauh di dalam sistem saluran pembuangan Kota New York. Adegan film dipenuhi dengan aksi melompat, membalik, dan mengelilingi kota.

Anda dapat langsung merasakan betapa seriusnya film ini dalam menerjemahkan esensi materi sumbernya menjadi hal yang terasa akrab. Jika Anda telah bermain gim seperti Super Mario World atau Super Mario Odyssey, maka bentuk umum plot The Super Mario Bros Movie akan terlihat jelas.

Film ini menggunakan setiap kesempatan yang ada untuk membuat berbagai dunia fantastiknya terasa hidup. Anda ingin menjelajahinya jika mereka adalah bagian dari video gim dunia terbuka.

Sangat keren setiap kali pakaian seseorang berubah setelah mereka menelan jamur 'kuat'. Kehadiran film juga menandakan betapa mengesankan dan menarik rencana Nintendo untuk taman hiburan Mario dan game masa depan yang akan datang.

Menonton The Super Mario Bros Movie tidak mungkin untuk tidak membayangkan bagaimana rasanya suatu hari memainkan gim yang kaya akan visual. Namun seiring berjalannya iklan beranggaran besar untuk video game dan konsol, The Super Mario Bros Movie tidak akan terkalahkan untuk beberapa waktu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement