Ahad 02 Apr 2023 08:51 WIB

Kembali Bersama Melly Goeslaw, Rossa Bawakan Lagu Pop Religi

Single "Khanti" dirilis pada 31 Maret 2023 di bawah naungan label Inspire Music.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Natalia Endah Hapsari
Penyanyi Rossa kembali bekerja sama dengan musisi Melly Goeslaw dan Andi Rianto untuk karya terbarunya yang berjudul
Foto: Instagram @itsrossa
Penyanyi Rossa kembali bekerja sama dengan musisi Melly Goeslaw dan Andi Rianto untuk karya terbarunya yang berjudul "Khanti".

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Rossa kembali bekerja sama dengan musisi Melly Goeslaw dan Andi Rianto untuk karya terbarunya yang berjudul "Khanti". Tembang Ramadhan itu menjadi lagu tema serial teranyar bertajuk "Bidadari Bermata Bening" besutan Viu.

“Ini adalah pengalaman pertama aku bikin single Islami khusus di bulan Ramadhan. Sebelum-sebelumnya enggak pernah sama sekali. Jadi aku seneng aja, sebuah pengalaman yang baru buat aku. Apalagi series dan soundtrack ini berkolaborasi dengan orang-orang yang sudah expert di bidangnya masing-masing," ungkap Rossa lewat pernyataan resminya.

Baca Juga

Single "Khanti" dirilis pada 31 Maret 2023 di bawah naungan label Inspire Music, bersamaan dengan penayangan serial di Viu. Rossa bercerita, menurut Melly Goeslaw, "Khanti" bermakna orang yang teramat sabar, dalam artian yang luas.

"Enggak cuma dalam sabar menanti jodoh, tapi juga sabar dalam menghadapi segala ujian hidup baik secara lahir maupun batin," ucap Rossa. Lagu "Khanti" sudah bisa disimak lewat platform Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, dan Resso.

"Bidadari Bermata Bening" merupakan serial Viu Original terbaru yang diadaptasi berdasarkan novel terlaris nasional oleh salah satu penulis ternama Indonesia, Habiburahman El Shirazy. Sosok itu merupakan penulis novel Ayat-Ayat Cinta, Ketika Cinta Bertasbih, Di Atas Sajadah Cinta, dan Pudarnya Pesona Cleopatra.

Serial romantis ini menggambarkan kesabaran dan pengorbanan dua insan demi cinta sejati yang dibalut dengan keimanan. Selain memiliki cerita yang menggugah, Bidadari Bermata Bening juga semakin menarik untuk ditonton karena dibintangi deretan aktor dan aktris muda seperti Zoe Abbas Jackson dan Ari Ilham.

Dalam cerita, Ayna (Zoe Abbas Jackson) diperkenalkan kepada Gus Afif (Ari Irham), dan perjumpaan itu membuat hati keduanya bergetar. Namun, Ayna harus menghadapi dua laki-laki lainnya yang juga datang untuk melamarnya, dengan kepribadian dan latar belakang berbeda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement