Selasa 28 Mar 2023 21:52 WIB

Nagita Slavina Luncurkan Koleksi Busana Lebaran, Penuh Warna-Warni Garis dan Flora

Kesukaan Nagita terhadap warna-warni 'dibawa' masuk dalam koleksi busana ini.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Nagita Slavina meluncurkan koleksi busana Hari Raya atau Raya Collection melalui brand NASL, di The Dharmawangsa Jakarta, Jakarta Selatan, Selasa (28/3/2023).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Nagita Slavina meluncurkan koleksi busana Hari Raya atau Raya Collection melalui brand NASL, di The Dharmawangsa Jakarta, Jakarta Selatan, Selasa (28/3/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritas Nagita Slavina memperkenalkan koleksi busana Lebaran atau Raya Collection dari brand fashion-nya, NASL. Raya Collection kali ini bermain dengan garis dan flora.

Ada pola bunga iris yang melambangkan harapan, serta stripes yang melambangkan jalan dan tujuan pada bulan Ramadhan. NASL menghadirkan ragam koleksi pakaian dengan karakter khas melalui warna cerah dan pola unik.

Baca Juga

NASL memiliki visi untuk mendukung keunikan dan kepercayaan diri perempuan dalam menggapai mimpi, dengan koleksi busana yang terjangkau. Selaku founder, Nagita mengatakan dirinya memang suka mengenakan pakaian dengan warna cerah karena memiliki kesan ceria. Kemudian, momen pandemi Covid-19 membuatnya ingin menularkan gaya berbusananya kepada orang lain.

“Aku suka berdandan yang warna-warni. Itu membawa keceriaan ke aku sendiri. Aku ingin menularkan itu ke banyak orang melalui brand ini,” kata Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, dalam jumpa pers di The Dharmawangsa Jakarta, Jakarta Selatan, Selasa (28/3/2023).

Dengan menggandeng Ryan Koto sebagai Head of Designer, NASL membawa warna baru dalam industri fashion Indonesia, dengan kualitas tinggi dan beragam model yang dapat dipakai dalam setiap kesempatan. Setiap koleksi yang dihadirkan oleh NASL memiliki pattern yang khas, serta potongan unik untuk menggambarkan keunikan dari setiap perempuan Indonesia.

Hal itu juga mendukung bagi setiap orang yang mengenakannya untuk bereksplorasi atau memadupadankan sesuai dengan style masing-masing. Ryan mengatakan, semua koleksi NASL dibut versatile agar bisa disesuaikan dengan kebutuhan perempuan yang memiliki peran beragam, mulai dari pelajar, perempuan karir, hingga ibu rumah tangga sekalipun. NASL menggunakan bahan yang nyaman dan berkualitas. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement