Selasa 08 Oct 2024 16:02 WIB

Mpok Alpa Melahirkan Bayi Kembar, Biaya Persalinan Dibayarin Raffi Ahmad?

Mpok Alpa melahirkan sepasang bayi kembar berjenis kelamin laki-laki.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjenguk Mpok Alpa yang baru saja melahirkan sepasang bayi kembar.
Foto: Dok. Instagram/@raffinagita1717
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjenguk Mpok Alpa yang baru saja melahirkan sepasang bayi kembar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pembawa acara Nina Carolina, atau dikenal sebagai Mpok Alpa, telah melahirkan anak kembar secara sesar pada Senin (7/10/2024). Biaya proses persalinan Mpok Alpa di RS Bunda Menteng itu dikabarkan semuanya dibayar oleh Raffi Ahmad.

Hal itu terungkap dalam cuplikan episode terbaru dari program FYP, di mana mereka menayangkan secara eksklusif proses persalinan Mpok Alpa. Mpok Alpa sendiri diketahui merupakan rekan host Raffi Ahmad di program tersebut.

Baca Juga

“Eksklusif, ini hari lahiran Mpok Alpa,” kata Irfan Hakim, salah satu host di acara tersebut, dikutip dari unggahan FYP, Selasa (8/10/2024).

Raffi mengatakan dia sangat antusias menyambut hari persalinan rekannya tersebut. Namun, Raffi yang sudah berjanji untuk menanggung biaya persalinan Mpok Alpa mengaku cukup terkejut dengan biaya yang perlu dibayarkan.

“Aku sampai enggak bisa tidur. Iya kemarin itu dipikirkan anaknya bayarannya satu, tapi ternyata kalau kembar, dua,” kata Raffi.

Dalam obrolan di acara tersebut, Irfan Hakim mengungkapkan Raffi sebelumnya harus mengeluarkan sekitar Rp 78 juta saat Nagita melahirkan. Namun kali ini, Raffi dikabarkan harus merogoh kocek hingga Rp 150 juta untuk biaya persalinan Mpok Alpa yang melahirkan anak kembar.

Raffi kemudian mengatakan bahwa dokter yang menangani persalinan Mpok Alpa adalah dokter yang sama yang merawat kelahiran Rayyanza. “Anak gue Rayyanza juga dulu di sini. Ya kita doain, yang penting Mpok Alpa dan anak-anaknya sehat,” kata Raffi.

Aksi Raffi untuk membiayai biaya persalinan Mpok Alpa diapresiasi oleh warganet. “Masya Allah pantes rezeki Raffi tidak pernah berhenti karena rajin berbagi. Itu juga sudah rezeki anaknya Mpok Alpa. Sehat selalu orang baik,” kata akun @thy** dalam komentarnya di unggahan FYP.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement