Senin 27 Mar 2023 10:02 WIB

Sering Posting Soal Multiple Sclerosis, Selma Blair Diusik Troll

Selma Blair berhadapan dengan haters online karena sering unggah multiple sclerosis.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Selma Blair berpose di karpet merah menjelang pelaksanaan Second Annual Academy Museum Gala di Academy Museum, Los Angeles, California, AS, 15 Oktober 2022. Blair menderita multiple sclerosis.
Foto:

Akan selalu ada pembenci, tetapi Blair juga memiliki sekelompok besar orang yang mendukungnya saat dia menjalani perjalanan remisinya. Aktris Legally Blonde itu mengatakan bahwa dia merasa diberkati memiliki kekuatan positif yang mendukungnya.

"Kebaikan orang asing tidak pernah gagal untuk menggerakkan saya ke arah penyembuhan," kata pemeran Cruel Intention itu.

Blair juga memaparkan beberapa sisa gejala multiple sclerosis yang masih dialaminya. Dia terkadang masih mengalami gangguan bicara distonik, kelelahan, tantangan gerakan, dan kurang nafsu makan.

"Saya masih memiliki gejala. Saya tidak memiliki kelemahan absolut untuk waktu yang lama, dan jika saya benar-benar fokus pada sesuatu lalu saya bangun, saya bisa memperbaikinya. Tapi sering kali, itu menguras energi," katanya.

Terlepas dari tantangan fisik apa pun yang menghadangnya, Blair masih merasa diberkati karena bisa mendapatkan remisi dan dia siap untuk apa pun yang mengadangnya. Blair juga mengaku tidak pernah takut menjalani hidupnya dengan kondisi ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement