Kamis 23 Mar 2023 10:55 WIB

Jatuh dari Kuda, Shireen Sungkar Ungkap Alasannya

Shireen Sungkar mengaku belum cukup bonding dengan kuda yang ditungganginya.

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
Shireen Sungkar.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Shireen Sungkar.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR — Figur publik Shireen Sungkar sempat mengalami insiden terjatuh dari kuda. Saat ditemui di Bogor Jawa Barat, Ahad (19/3/2023) lalu, Shireen mengaku kecelakaan tersebut dikarenakan kekeliruannya saat menunggangi Kamira. Shireen memaksakan latihan dan ada gerakan yang salah.

Maksain latihan waktu itu aku yang salah sih ada yang salah gerakannya akhirnya jatuh,” kata Shireen. Kuda yang diberi nama Kamira itu baru diimpor dari Belanda.

Baca Juga

Menurut Shireen, dibutuhkan pendekatan dan bonding untuk mengenal karakter kuda. Biasanya, untuk benar-benar mengenal karakter kuda, dibutuhkan waktu beberapa bulan.

Ibu dari tiga anak itu awalnya mengaku memang deg-degan saat hendak menunggangi Kamira untuk pertama kalinya. Pada dasarnya, tidak ada masalah dengan si kuda.

“Kudanya sih baik banget ya cuma akunya juga masih belajar belum jago, ada kesalahan yang aku lakuin dan bikin dia panik akhirnya jatuh,” tambah mantan pesinetron “Cinta Fitri” itu.

Sebelumnya, kabar jatuh Shireen juga sempat dibagikan oleh suaminya, Teuku Wisnu melalui Instagram. Kala itu Teuku Wisnu mengaku kaget karena melihat sang istri jatuh di depan matanya.

Dia pun langsung menghampiri untuk memastikan keadaan sang istri. Shireen disebut baru pertama kali menunggangi kuda tersebut.

Kejadian jatuhnya saat di sesi akhir latihan. Menurut dia, tentu banyak hikmah yang bisa diambil dari kejadian tersebut.

Sementara itu, Shireen juga mengalami biru-biru akibat terlempar dari tubuh kuda tersebut. Tetapi artis 31 tahun tersebut masih bisa mendampingi sang buah hati untuk belajar ujian di malam harinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement