Rabu 10 Apr 2024 11:44 WIB

Cerita Shireen Sungkar Sebelum Lebaran, Anak Masuk RS

Shireen berharap dapat kembali dipertemukan Ramadhan berikutnya.

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
Shireen Sungkar
Foto: Republika/Santi Sopia
Shireen Sungkar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Shireen Sungkar merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga kecilnya, Rabu (10/4/2024). Shireen menyebut sebelum malam takbiran, anak keduanya, Cut Hawwa Medina Al Fatih, harus dilarikan ke rumah sakit (RS).

 

Baca Juga

"MasyaaAllah tabarakAllah Ied mubarak semua 

الْحَمْدُ لِلَّهِ lebaran lagi aja. Qadarllah sehari sebelum takbiran hawwa harus ke ugd karena demam tinggi Dan الْحَمْدُ لِلَّهِ sekarang udah senyum lagi," tulis Shireen di Instagram, dikutip Rabu.

 

Shireen juga mengucapkan maaf lahir batin kepada semua followers-nya. Dia berdoa agar Allah SWT menerima ibadah semua orang.

 

Sebelum malam takbiran, istri Teuku Wisnu itu berbagi aktivitas terakhirnya di Bulan Ramadhan, seperti memasak dan berkumpul dengan keluarga. Shireen berharap dapat kembali dipertemukan dengan Ramadhan berikutnya.

 

"Masya Allah tabarakallah mau ditinggal Ramadhan pas lagi sayang sayangnya. Nikmatnya di bulan Ramadhan gak bisa digantiin di bulan lain. Smoga Allah pertemukan kita di Ramadhan tahun depan," tulis dia.

 

Dalam serangkain foto yang diunggahnya, Shireen turut mempromosikan lini produk pakaian miliknya. Ibu tiga anak itu tampil dengan pakaian lebaran Sarimbit yang kompak bersama sang suami dan ketiga anaknya, Teuku Adam Al Fatih lahir, Cut Hawwa Medina Al Fatih dan Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih.

 

Shireen juga berbagi THR kepada para followers-nya, berkaitan dengan merek pakiannya. Masing-masing followers mendapatkan Rp 500 ribu rupiah. Dalam unggahan terbarunya, Shireen mengajak warganet menebak seri koleksi baju yang dipakainya.

 

"Masyaa Allah Tabarakallah Taqabbalallahu minna waminkum Semoga amalan Ramadhan kita diterima Allah Ta’ala Selamat idul fitri semuanya. Salam untuk keluarga ya, Jangan lupa open house, Karena kalau house nya ga open, Gimana tuh keluar sholat ied dan silaturahminya??," kata Shireen. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement