Selasa 21 Mar 2023 13:33 WIB

Nicolas Cage Ungkap Rahasia Sempurnakan Suara Drakulanya untuk Film Renfield

Nicolas Cage menjadi drakula di film Renfield.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Nicolas Cage (kiri) dan Nicholas Hoult di film Renfield rilisan 2023. Cage menjadi  menjadi drakula di film komedi horor tersebut.
Foto: Dok Universal Studios
Aktor Nicolas Cage (kiri) dan Nicholas Hoult di film Renfield rilisan 2023. Cage menjadi menjadi drakula di film komedi horor tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nicolas Cage selalu mengenakan taring untuk menyempurnakan suaranya untuk film Renfield. Bermain sebagai Count Dracula dalam film horor komedi yang akan datang, aktor berusia 59 tahun itu mempertahankan taringnya terus-menerus untuk meningkatkan penampilannya.

"Saya mencoba memberikan karakter suara yang fasih dan elegan yang cukup sulit dilakukan dengan semua bahan keramik di mulut saya. Tapi saya terbiasa dengan membawa bahan itu pulang, meninggalkannya ketika saya berada di kamar hotel saya," ujar cage, seperti dilansir dari laman AceShowbiz, Selasa (21/3/2023).

Baca Juga

Mengaku terpesona dengan vampir sejak menonton Max Schreck sebagai Count Orlok dalam film Nosferatu rilisan 1922, Cage mengambil kesempatan untuk berperan sebagai Drakula dalam film Renfield. Film ini juga menampilkan Nicholas Hoult dan Awkwafina.

"Kamu memiliki karakter ini dengan jari dan kuku yang panjang, kepala botak yang menyeramkan, dan wajah seperti hewan pengerat, bergerak dengan cara yang sangat aneh. Itu membuatku takut," ujar Cage yang membintangi Wild at Heart itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement