Senin 20 Mar 2023 21:43 WIB

Brand Siti Khadijah Luncurkan Koleksi Mukena Terbaru, Simpel dengan Aksen Floral

Muken terbaru Siti Khadijah dapat menutup pada area bawah dagu yang elastis.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Koleksi terbaru jenama mukena Siti Khadijah.
Foto: Dok Siti Khadijah
Koleksi terbaru jenama mukena Siti Khadijah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk melengkapi khidmatnya Hari Raya Idul Fitri mendatang, jenama mukena Siti Khadiijah menghadirkan koleksi terbarunya. Terdapat sembilan model mukena yang juga telah diperagakan pada ajang Muslim Fashion Festival (Muffest+) 2023 beberapa waktu lalu.

Mengusung gaya simpel, classy, dan elegan, koleksi mukena teranyar dari Siti Khadijah hadir dengan aksen bunga-bungaan dan warna-warna lembut. Dikutip dari pernyataan resmi jenama, mukena Siti Khadijah mengedepankan kenyamanan dan desain minimalis.

Baca Juga

Siti Khadijah terus konsisten menerapkan teknik bordiran handmade pada setiap mukena untuk melestarikan ragam seni autentik. Namun, dibarengi juga dengan inovasi teknologi terkini sehingga membuat pengguna nyaman saat beribadah.

"Mukena Siti Khadijah memiliki keunggulan dari desainnya. Tak hanya pemilihan bahan, warna, dan ukuran, mukena Siti Khadijah juga meriset secara khusus ukuran wajah konsumen Indonesia dan Malaysia," ujar CEO Siti Khadijah, Muhammad Mukhlis Aminuddin.

 

Salah satu teknologi yang diterapkan itu adalah compy flex anti-bacterial yang dapat menutup pada area bawah dagu yang elastis, sehingga dapat menyesuaikan bentuk wajah. Mukena pun dijamin berkualitas dan tahan lama dikenakan.

Ada penutup yang disebut kain lycra, berfungsi untuk menutup aurat di area bawah dagu agar lebih sempurna saat melaksanakan shalat. Selain itu, terdapat karet premium di bagian dahi yang berfungsi untuk menjaga rambut agar tidak tampak atau keluar.

Dengan karet premium yang diekspor, Mukhlis menjamin karet itu tidak berbekas di dahi dan tidak menimbulkan rasa sakit walau dipakai dalam jangka waktu yang lama. "Siti Khadijah selalu memperhatikan detail bahan yang digunakan dengan sangat hati-hati. Kualitas bahan premium selalu menjadi nomor satu, karena yang kami utamakan adalah kenyamanan itu sendiri," kata COO Siti Khadijah, Firdaus.

Jenama Siti Khadijah tahun ini mengusung tagline #UntukYangSeriusBeribadah, bertujuan mengajak para perempuan mempergunakan mukena dengan kualitas terbaik. Bukan hanya dari segi penampilan, namun dari segi kegunaan/fungsi dan keunikan.

Seperti namanya, inspirasi utama dari jenama ini adalah Siti Khadijah, istri dari Nabi Muhammad. Dengan mengusung nama sosok berakhlak mulia tersebut, jenama Siti Khadijah ingin membawa kebaikan, terutama membantu Muslimah dalam beribadah lebih khusyuk. Pembelian produk terbaru mukena Siti Khadijah dapat melalui situs resmi www.sitikhadijah.id dan akun Instagram @mukenasitikhadijah. 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement