Senin 20 Mar 2023 14:18 WIB

Ben Affleck Sebut Michael Jordan Beri Syarat Sebelum Izinkan Penggarapan Film Air

Film Air merupakan produksi pertama Artists Equity milik Ben Affleck-Matt Damon.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Ben Affleck. Lewat Artist Equity yang didirikannya bersama Matt Damon, Affleck menggarap film Air. Film drama biografi itu digarap dengan restu dari Michael Jordan.
Foto:

Pada pertemuan lanjutan, Jordan bercerita tentang ayah dan ibunya. Ketika Jordan membicarakan ibunya, itu adalah pertama kalinya Affleck melihat ekspresi khusus melintas di wajah sang atlet. Ada pandangan hormat, kagum, cinta, syukur, juga kepolosan.

Jordan berkata kepada Affleck, semua hal dalam hidupnya tidak akan pernah terjadi tanpa sang ibunda.

"Saya bertanya, 'Siapa yang Anda inginkan untuk bermain sebagai ibu Anda?' Dia berkata, 'Ya, itu pasti Viola Davis'," kata Affleck, mengenang perjumpaannya dengan Jordan.

Bagi Affleck, itu seperti meminta izin untuk bermain bola basket di lapangan seseorang dan orang itu memberi syarat untuk melibatkan Michael Jordan. Affleck pun mengakui bahwa Viola Davis adalah aktris terbaik yang pernah dia ketahui.

Suami dari Jennifer Lopez itu mengatakan, bisnis dalam industri perfilman adalah sesuatu yang sulit. Tidak mudah untuk mengetahui ukuran pelakunya sukses dan telah mencapai sesuatu. Namun, secara personal, Affleck punya tanda mengenai kesuksesan itu.

Affleck selalu membayangkan jika suatu hari dia bisa menjadi sutradara dan melibatkan Viola Davis dalam filmnya, itu akan menjadi sesuatu yang luar biasa. Hal tersebut menjadi kenyataan dalam film Air yang membuat Affleck merasa sangat bersyukur.

"Ini adalah malam terbaik dalam kehidupan profesional saya, dan saya ingin menyambut aktor terbaik di dunia," ujar Affleck saat mengajak Viola Davis ke atas panggung pada pemutaran perdana silam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement