Senin 20 Mar 2023 03:48 WIB

Sedang di Indonesia, Aktor Lee Je-hoon Ungkap Rencana Liburannya

Le Je-hoon menggelar jumpa penggemar di Jakarta, Ahad (19/3/2023).

Lee Je-hoon, aktor Korsel pemeran Taxi Driver dalam konferensi pers menuju temu penggemar Indonesia di Pullman Jakarta Central Park, Ahad (19/3/2023).
Foto:

Je-hoon yang pernah menjajal genre romantis-fiksi ilmiah sebagai penjelajah waktu dalam Tomorrow With You itu juga mengatakan bahwa buah-buahan seperti melon, nanas, dan semangka sempat dicicipnya ketika kali pertama menginjakkan kaki di Jakarta. Dia juga pernah makan salad dengan kacang, sepertinya itu adalah gado-gado.

"Saya juga ingin berkeliling jalan-jalan naik motor berboncengan dengan salah satu dari kalian. Saya lihat di sini banyak sekali orang yang naik motor secara berpasangan. Ada yang mau berboncengan dengan saya?" tanya Je-Hoon yang langsung dihadiahi gemuruh teriakan para Hoonist.

Selain Jakarta, pemeran utama dalam drama Korea Taxi Driver itu juga berniat untuk mengunjungi Pulau Komodo dan menikmati keindahan terbenamnya matahari di sana. Aktor Lee Je-Hoon untuk kali pertama menyapa para penggemarnya di Jakarta dan mengikuti jejak aktor Korea Selatan lain yang tahun ini menyambangi sejumlah negara untuk bertatap muka dengan pendukung mereka.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement