Ahad 19 Mar 2023 17:24 WIB

Lee Je-hoon Olahraga Dua Jam Tiap Hari demi Badan Sempurna di Taxi Driver 2

Agar terlihat kekar Lee Je-hoon melakukan pula diet ketat.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Indira Rezkisari
Lee Je-hoon, aktor Korsel pemeran Taxi Driver dalam konferensi pers menuju temu penggemar Indonesia di Pullman Jakarta Central Park, Ahad (19/3/2023)
Foto: Republika/ ferginadira
Lee Je-hoon, aktor Korsel pemeran Taxi Driver dalam konferensi pers menuju temu penggemar Indonesia di Pullman Jakarta Central Park, Ahad (19/3/2023)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Episode pertama Taxi Driver 2 memang sempat membuat geger para pecinta aktor Korea Selatan (Korsel) Lee Je-hoon. Pasalnya, dia menunjukkan tubuh six pack-nya dalam salah satu adegan ketika berolahraga di dalam penjara.

Lee dalam konferensi pers di Jakarta mengatakan, adegan yang hanya berlangsung beberapa detik itu membutuhkan upaya keras dirinya berdiet dan berolahraga agar terlihat kekar di tubuhnya terlihat sungguhan. Ia melakukan olahraga keras sehingga dapat membentuk tubuh yang sempurna di dalam drama tersebut.

Baca Juga

“Saya melakukan olahraga selama dua jam setiap harinya, dan saya fokus makan banyak protein,” kata Lee Je-hoon bercerita saat konferensi pers menjelang "Vacation: Lee Je-Hoon Fanmeet di Jakarta,” pada Ahad (19/3/2023).

Awalnya, aktor berusia 38 tahun itu mengaku sangat terkejut dan bingung harus berperan bertelanjang dada di awal episode untuk season kedua drama Taxi Driver. Namun demikian setelah dipikirkan dan dihayati, dia berupaya semaksimal mungkin untuk dapat tampil seperti yang diharapkan penulis dan nantinya kepada para penonton.

 

“Jadi waktu pertama mendapatkan script, episode satu sudah ada adegan olahraga tanpa baju. Saya kaget, awalnya saya berpikir bagaimana ya caranya bisa mengekspresikan adegan ini dengan badan saya yang sekarang, tapi ya sudah bingungnya sebentar saja,” kata dia.

Kendati begitu, Lee mengatakan, adegan bertelanjang dada ini merupakan hal terakhir baginya. “Sebab sangat sulit bikin badan sebagus itu,” tutur dia.

Sekurangnya 1.800 Hoonist (nama penggemar Lee Je-hoon) akan segera bertemu langsung dengan idolanya di Ballroom Hotel Pullman Jakarta Central Park malam ini, Ahad (19/3/2023). Selain berperan di Taxi Driver, Lee Je-hoon pernah berperan di drama romantis fantasi Tomorrow With You bersama aktris Shin min-ah dan Where Stars Land.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement