Sabtu 11 Mar 2023 23:22 WIB

Blackpink Sapa Penggemar Indonesia di Tengah Lautan Pink SUGBK

Rose BLACKPINK mengaku senang kembali lagi dan konser di DKI Jakarta

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Suasana konser hari pertama BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (11/3/2023).
Foto: Dok.Republika
Suasana konser hari pertama BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (11/3/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser grup Kpop Blackpink yang beranggota Jennie, Rosé, Lisa, dan Jisoo dimulai. Para member menyapa penggemar Indonesia yang dimulai dengan Jennie.

Setelah perkenalan, member lain, Rosé mengatakan sudah empat tahun Blackpink tidak datang ke Indonesia. "Sudah empat tahun kita tidak bertemu. Sangat senang bisa bertemu kalian lagi. Siap untuk bersenang-senang malam ini?," ujar Rosé.

"Lagu yang akan kami bawakan setelah ini adalah Don't Know What to Do," ujar dia.

Saat konser dimulai, Blackpink menghebohkan penggemar dengan membawakan tiga lagu, yaitu How You Like That, Pretty Savage, dan Whistle. 

Ribuan penonton sangat antusias menikmati penampilan Blackpink. Pada lagu pembuka, mereka ikut bernyanyi dan berteriak nama-nama member. SUGBK disihir menjadi lautan pink yang berasal dari cahaya lightstick ppyongbong.

photo
Suasana konser hari pertama Blackpink di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (11/3/2023). - (Dok.Republika)

Sebelumnya, grup K-Pop BLACKPINK mulai menggelar konser bertajuk “Blackpink Born Pink (World Tour) Jakarta 2023 pada malam ini (11/3/2023). Konser yang dipromotori oleh iME Indonesia diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta hingga Ahad (12/3/2023). Tiket yang dijual ada enam jenis kategori. Selain kategori VIP dan Platinum, ada kategori tiket CAT 1 hingga 4.

Penggemar Blackpink, Blink Indonesia, sudah memadati area sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (11/3/2023) sejak pukul 12.00 WIB. Meskipun masih siang penggemar tampaknya tidak sabar menyaksikan penampilan idolanya di konser "Blackpink World Tour (Born Pink) Jakarta 2023".

Sejak pukul 12.00 WIB, SUGBK dipenuhi Blink yang menggenakan pakaian berwana merah muda, fuchia, dan hitam. Banyak Blink yang tampil kreatif meniru gaya idolanya, baik Jisoo, Jennie, Rosé, and Lisa. Mereka juga menenteng lightstick Blackpink, ppyongbong

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement