Kamis 09 Mar 2023 23:05 WIB

Musim 2 Tayang Besok, Penulis The Glory Tercengang dengan Keakuratan Spekulasi Penggemar

Musim kedua The Glory akan semakin menakutkan, menurut aktor Jung Sung-ill.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penulis The Glory Kim Eun-sook dalam wawancara khusus jelang penanyangan The Glory 2 bersama Netflix, Kamis (9/3/2023).
Foto: Dok. Netflix Media Center
Penulis The Glory Kim Eun-sook dalam wawancara khusus jelang penanyangan The Glory 2 bersama Netflix, Kamis (9/3/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang penayangan The Glory 2, para penggemar semakin gelisah menantikan akhir dari kisah ini. Berbagai teori dan spekulasi telah muncul sejak musim pertama berakhir, dan akhirnya para cast menjawab keakuratan tentang teori dan spekulasi tersebut.

Di tengah beragam dugaan penggemar seputar jalan cerita The Glory, penulis Kim Eun-sook mengungkapkan ada satu tebakan yang sangat tepat. Seseorang menerka bahwa The Glory merupakan pertarungan antara Moon Dong-eun (Song Hye-kyo) yang tidak meyakini keberadaan Tuhan.

Baca Juga

Dong-eun hanya percaya pada tekadnya untuk membalas dendam serta Park Yeon-jin sebagai anggota loyal sebuah kultus. "Saya sungguh tercengang karena dugaan itu erat dengan tema besar serial ini. Sampai-sampai saya ingin menghubungi orang itu untuk bekerja dengan saya," ungkap Eun-sook dalam sesi wawancara khusus Netflix dengan para cast dan kru, Kamis (9/3/2023).

Eun-sook mengajak semua penggemar untuk membuktikan apa saja tebakan yang ternyata terbukti benar. Para penggemar The Glory di seluruh dunia juga mengajukan begitu banyak pertanyaan tentang apa yang akan terjadi di musim kedua.

Aktor Jung Sung-ill yang memerankan Ha Do-yeong, memberi gambaran dalam tiga kata, yakni kebingungan, kehancuran, dan kehampaan. Sementara itu, Eun-sook memberi sedikit petunjuk, yakni bahwa musim kedua akan semakin menakutkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement