Kamis 09 Feb 2023 12:01 WIB

Trailer 'The Glory 2' Dirilis, Balas Dendam Song Hye-kyo Semakin Sadis?

Adegan di trailer 'The Glory 2' memperlihatkan balasan kejam kepada perundung.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Trailer The Glory 2 dirilis. Dalam cuplikan adega n tersebut, upaya balas dendam karakter Moon Dang-eun terlihat semakin sadis dan tanpa ampun. (ilustrasi)
Foto: Netflix
Trailer The Glory 2 dirilis. Dalam cuplikan adega n tersebut, upaya balas dendam karakter Moon Dang-eun terlihat semakin sadis dan tanpa ampun. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Netflix baru saja merilis trailer serial drama Korea “The Glory 2” lewat akun Youtube resminya. Adegan demi adegan memperlihatkan balasan kejam yang akan mendatangi para perundung hingga ucapan mengerikan yang bikin bergidik.

Trailer dibuka dengan tokoh Moon Dong-eun yang diperankan oleh Song Hye-kyo yang berkata pada Park Yeon-jin (Lim Ji-yeon) untuk meminta maaf padanya. Sembari mengancam dengan memperlihatkan kertas berisi gambar bukti-bukti kekerasan yang dilakukan Yeon-jin.

Baca Juga

Namun sikap Dong-eun justru dibalas cibiran oleh Yeon Jin. Hal ini membuat Dong-eun semakin meradang. “Minta maaf? Siapa yang harus meminta maaf dan kepada siapa?,” kata Yeon-jin dalam dialog pembuka tersebut.

Dia bersikeras tidak melakukan kesalahan apa pun. Padahal, dia dan kawan-kawannya telah membuat tubuh Dong-eun penuh luka bakar akibat catokan rambut yang dijejalkan.

Diperlihatkan juga akhir cerita "The Glory" pertama, di mana Yeon-jin melihat dinding penuh tempelan rencana Dong-eun. Yeon-jin tampak tidak tinggal diam, dan justru mengusik hidup Kang Hyun-nam (Yeom Hye-ran) yang selama ini membantu Dong-eun.

Adegan intens terus diperlihatkan, dengan wajah Dong-eun yang tampak kejam serta sang kekasih Joo Yeo-jung (Lee Do-hyun) yang ikut mendukung pembalasan dendamnya. Slogan "Welcome to my hell!" semakin membuat musim kedua ini kian panas.

“Saya akan menunjukkan padamu seperti apa neraka yang saya tempati,” kata Yeo-jung kepada seseorang yang masih misterius dan berada di balik jeruji.

“Selamat datang, Yeon-jin,” kata Dong-eun pada akhir trailer.

Pada musim pertama dengan delapan episode, “The Glory” belum memperlihatkan secara utuh seperti apa perundungan yang diterima Dong-eun semasa sekolah. “The Glory 2” akan mulai tayang di Netflix pada 10 Maret 2023. Trailer ini juga menjadi trending topic di Twitter setelah dirilis karena penonton sangat menantikan balasan-balasan dari Dong-eun.

 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement