Kamis 09 Mar 2023 19:24 WIB

Kesha Ratuliu Lebih Jaga Badan, Tak Mau Overweight di Kehamilan Kedua

Saat hamil anak pertama, berat badan Kesha Ratuliu naik sampai 23 kilogram.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Kesha Ratuliu saat diwawancara usai peluncuran Anmum Lite di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2023). Kesha tengah mengandung anak kedua.
Foto:

Kesha lalu mengungkap trik dalam menjaga berat badannya selama hamil, namun hasrat makan sesuatu yang spesifik tetap terpenuhi. Misalnya, ketika mengidam makanan tertentu, dia akan membelinya, namun tidak akan menghabiskan makanan tersebut.

"Aku misalnya ngidam pisang goreng, es krim, atau apa gitu, ya sudah aku beli aja terus makan sedikit dan nggak dihabisin. Intinya kan mood aku jadi happy, tapi enggak juga bikin gendut," jelas Kesha.

Selain itu, Kesha juga kini kerap membuat camilan sendiri di rumah dengan menggunakan bahan-bahan bergizi seperti buah-buahan. Dia juga minum susu ibu hamil.

"Aku kalau siang suka bikin banana smoothies, gampang banget bikinnya tinggal blender susu dan pisang, dan pakein es batu aja, itu udah enak dan bergizi juga," kata dia.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement