Ahad 10 Nov 2019 11:38 WIB

Pakai Hijab, Kesha Ratuliu Belajar Tampil Tertutup

Aktris muda Sarasefeika Kesha Ratuliu mengaku sedang belajar untuk tampil tertutup.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Sumber: Instagram @kesharatuliu05
Sumber: Instagram @kesharatuliu05

Aktris muda Sarasefeika Kesha Ratuliu mengaku sedang belajar untuk tampil tertutup. Pengakuan ini terlihat Instagram Stories Kesha Ratuliu, dimana terlihat sang aktris tampak memakai hijab.

"Guys commen dong baju baju hijab yang bagus. Ku lagi belajar," tulis pemeran Suci kecil dalam sinetron Suci ini di status media sosialnya.

Baca Juga

Sumber: Instagram @kesharatuliu05

Baca Juga: Didukung Suami, Irish Bella Mantap Berhijab

Kesha Ratuliu juga memperlihatkan kecantikannya berhijab di dalam mobil. Ia juga memamerkan pose lucu bersama temannya. Momen selanjutnya, Kesha bertemu dengan calon suaminya, Adhi Permana.

Melihat Kesha Ratuliu berjilbab, Adhi langsung bernyanyi lagu milih Kahitna. "Oh cantik. Anjay," kata Adhi Permana. "Apa?" sahut Kesha.

Momen Kesha Ratuliu belajar berhijab kebetulan berdekatan dengan rencana menggelar tunangan. Ia bakal mengadakan pertemuan bahagia dengan keluarga Adhi pada 9 November.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: ThomasRizal

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement