Kamis 09 Mar 2023 15:10 WIB

Bunga Mawar di Surat Ar-Rahman Jadi Inspirasi Koleksi Raya Vanilla Hijab

Vanilla Hijab memperkenalkan koleksi Raya 2023 dengan tema Delarosa.

Rep: Mabruroh/ Red: Reiny Dwinanda
YouTuber, pemeran, model, pembuat konten, dan pengusaha Fuji An tampil berhijab dalam acara intimate gathering Vanilla Rendezvous 2023 di The Manor Andara, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2023).
Foto:

Tina mengatakan koleksi Delarosa yang terdiri dari dress ibu, koko ayah, tunik, serta dress dan koko anak ini menampilkan ragam warna/ Selain warna lembut yang menjadi ciri khas Vanilla, yaitu dusty pink, misty grey, sage green, biru muda, ada juga warna-warna bold atau vibrant seperti biru navy, pink fuschia, dan hijau emerald.

Siluet atau potongan busana yang loose (longgar), bertumpuk, dan slim-fit disajikan secara lengkap dalam koleksi ini. Detail payet buatan tangan yang cukup rumit pun menjadi daya tarik koleksi yang juga menyelipkan teknik pleats serta aplikasi lace atau brokat yang menyempurnakan tampilannya.

Peragaan koleksi Delarosa ini dibuka dengan penampilan balerina cilik dan dekorasi tema bunga-bunga yang mewah. Diselenggarakan oleh Vanilla Sister, yaitu para pelanggan setia Vanilla, fashion show ini menghadirkan sejumlah nama-nama selebritas terkenal, seperti Luna Maya, Titi Kamal dan Christian Sugiono, Cut Meyriska dan Roger Danuarta, serta Dhini Aminarti dan Dimas Seto. Influencer yang tengah naik daun seperti Fuji dan Tasya Farasya juga hadir untuk meramaikan gelaran acara ini.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement