Selasa 07 Mar 2023 17:00 WIB

Harry-Meghan Ditawari Apartemen Putri Diana Kalau Datang ke Pemahkotaan Raja Charles

Istana disebut sudah kirim undangan pemahkotaan Raja Charles untuk Harry-Meghan.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Meghan Markle dan Pangeran Harry hadir di Invictus Games di in Den Haag, Belanda, 16 April 2022. Jika datang ke pemahkotaan Raja Charles III, Harry dan Meghan kabarnya dipersilakan menginap di apartemen mewah mendiang Putri Diana.
Foto:

Kepada Mail Online, sumber dalam itu menyebut bahwa Raja Charles sangat marah, seperti halnya William. Tetapi Raja Charles disebut bukan orang jahat. Dia juga tidak ingin melihat saudaranya, Pangeran Andrew, menjadi tunawisma atau tidak punya uang.

Raja Charles kabarnya juga tidak ingin mencabut basis Duke dan Duchess of Sussex di Inggris. Menurut sumber, London lebih cocok untuk Harry dan Meghan.

"Keluarga Sussex selalu menginginkan kamar di Istana Buckingham. Mereka dapat memiliki kamar lama Andrew di sana, yang saat ini sedang dikosongkan," kata sumber dalam tersebut.

Harry dan Meghan juga mengakui bahwa mereka telah dikirimi undangan tentang pemahkotaan Raja Charles. Akan tetapi mereka belum mengonfirmasi terkait rencana kehadiran. Istana Buckingham menolak mengomentari undangan ke acara tersebut.

Sebuah pernyataan dari juru bicara Harry dan Meghan mengatakan bahwa Duke baru-baru ini menerima korespondensi pesan elektronik dari kantor Raja mengenai pemahkotaan. Keputusan tentang hadir atau tidaknya Duke dan Duchess belum akan diungkapkan oleh pihaknya saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement