Rabu 01 Mar 2023 00:30 WIB

Menakjubkan, Ibu Asal AS Dua Kali Melahirkan Bayi Kembar Identik dalam Waktu Berdekatan

Setelah dianugerahi putra yang kembar identik, ibu ini lahirkan putri kembar identik.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Britney dan Frankie Alba menimang empat anak kembarnya. Putri kembarnya lahir 13 bulan setelah putra kembar mereka lahir.
Foto:

Bayi kembar dari pasangan Britney dan Frankie itu dikenal sebagai "MoMo" karena mereka berbagi plasenta dan kantung ketuban yang sama. Insidennya kurang dari satu persen dari semua kelahiran di Amerika Serikat. Karena risiko kelahiran yang besar, Britney dirawat di rumah sakit saat dia hamil 25 minggu.

"Mereka akan memantau detak jantung bayi beberapa kali sehari dan setiap kali mereka memeriksanya, saya akan menahan napas, menunggu untuk mendengar dua detak jantung," kata Britney.

Meskipun khawatir, Britney mengatakan senang memiliki perawat hebat dan baik. Adapun kisah di balik nama saudara kandung, yang semuanya dimulai dengan huruf yang sama, Britney mengatakan bahwa dia ingin mempertahankan huruf pertama yang sama.

"Kami sangat menyukai nama Lydia," ujar dia.

Adapun Lynlee, ibu empat anak itu menambahkan bahwa dia punya teman yang sangat baik. Temannya itu yang menjadi inspirasi di balik nama putri mereka yang lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement