Jumat 24 Feb 2023 00:16 WIB

Mengatasi Masalah Komedo di Masa Remaja Harus Jadi Prioritas

Masalah komedo di wajah masih menjadi masalah utama di kalangan remaja.

Selebritas Sarah Keihl  mempromosikan skincare untuk membersihkan komedo di wajah
Foto: Instagram Sarah Keihl
Selebritas Sarah Keihl mempromosikan skincare untuk membersihkan komedo di wajah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sarah Keihl dan Richard Kyle disatukan dalam satu Film BAD GAMES, serunya netizen baper karena adegan dalam Film BAD GAMES yang begitu So sweet membuat para netizen mengikuti apa yang digunakan oleh para idolanya.

 

Baca Juga

Seperti yang kita ketahui bahwa lagi rame ramenya product pencabut komedo ini viral dan ternyata dipakai Sarah Keihl dalam Produksi Film BAD GAMES tersebut.

 

Setiap hari ada saja repost dari netizen pada keracunan Sarah Keihl karena mau ikutan juga angkat komedo yang bikin netizen insecure karena sudah kelihatan komedo komedonya.

 

Perawatan kulit wajah memang harus dilakukan dengan pembersihan yang benar. Apabila dilakukan dengan tidak tepat, dapat berpotensi menimbulkan masalah kulit. Agar kondisi kulit wajah sehat maka orang-orang termasuk remaja perlu menerapkan cara perawatan yang tepat dan menggunakan produk perawatan kulit sesuai kebutuhan masing-masing.

 

Para remaja harus sudah mulai mengenal tentang perawatan kulit serta memberikan solusi untuk berbagai tantangan hormonal yang menyebabkan masalah kulit. Seperti jerawat maupun komedo pada usia remaja.

 

Karena ketidakseimbangan hormon dapat menyebabkan perubahan pada kondisi kulit, yang memicu berbagai masalah seperti jerawat, produksi minyak berlebih, atau bahkan kulit menjadi kering.

 

“Skincare merupakan bagian penting dari perawatan diri dan juga memenuhi nutrisi yang kulit butuhkan serta menangani permasalahan-permasalahan kulit,” kata Monica selaku Manager Marketing Breylee Official Indonesia dalam rilisnya, Kamis (23/2/2023).

 

Monica menjelaskan, Breylee Blackhead Mask, si kecil imut berwarna hijau transparan yang memiliki kekuatan ajaib untuk mengangkat komedo di wajah yang dilengkapi dengan kertas strip untuk mengangkat komedo.

 

Breylee Blackhead Mask Step 1 tampil berbeda dibandingkan masker komedo lainnya. Teksturnya cair dan dilengkapi dengan kertas strip untuk mengangkat komedo. Bentuk kemasannya mini seperti kuteks, dilengkapi pula dengan kuas aplikator yang memudahkan pemakaian produk.

 

“Kamu tak membutuhkan alat tambahan untuk mengoleskan produk karena produk ini dilengkapi dengan kemasan serbaguna berupa tutup yang memiliki kuas aplikator seperti kuteks,” kata Monica.

 

Terangkatnya komedo juga dapat mencegah munculnya jerawat. Apalagi masker ini diperkaya dengan tea tree oil yang bermanfaat untuk menghilangkan minyak berlebih dan jerawat pada wajah. Produk ini juga diklaim aman untuk kulit yang memiliki fungal acne.

 

“Kandungan lain dalam Breylee Blackhead Mask adalah Water, Polyvinyl Alcohol, Bamboo Charcoal, North American Witch Hazel (Hamamelis Virginiana) Extract, Glycolic Acid, Allantoin, Xanthan Gum, Essence,” kata Monica menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement