Kamis 09 Feb 2023 19:49 WIB

Hamil Anak Kedua, Meghan Trainor Sudah Siapkan Nama

Meghan Trainor mengaku sangat bersyukur bisa hamil lagi.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Meghan Trainor tengah hamil anak kedua.
Foto:

Anak pertama Trainor dan Sabara, Riley, kini sudah berusia dua tahun. Sebelumnya, Trainor mengatakan bahwa dia dan suaminya sekarang sudah "setengah jalan" untuk memenuhi impian punya keluarga besar.

Pasalnya, Trainor menargetkan ingin memiliki empat anak. Ia pun menganggap kehamilannya sebagai sebuah berkah yang sangat disyukurinya.

"Ini luar biasa. Ini adalah impian saya.Kami mencoba memberi tahunya (Riley), 'Ada bayi di dalam perut,' tetapi dia malah menunjuk ke perutnya sendiri dan bilang, 'Adik bayi.' Kami seperti, 'Oh tidak, bukan di perutmu, itu ada di perut Mama!'," ujar Trainor.

Selain mempersiapkan kelahiran bayinya, Trainor juga sedang mempersiapkan perilisan buku pertamanya yang berjudul Dear Future Mama Buku itu berisi tentang pengalaman kehamilan Meghan serta tulisan kontribusi dari berbagai ahli.

Karya buku tersebut akan diluncurkan pada 25 April 2023. Trainor memberi bocoran bahwa dalam bukunya, dia mengungkap banyak kebenaran hingga "aib".

Meghan berharap orang yang membacanya bisa merasakan hal sama dan membuat mereka sadar bahwa mereka tidak sendirian. "Membuat mereka merasa, 'Saya tidak aneh, tubuh saya tidak berbeda. Ini normal.'," tutur Trainor, dikutip dari laman AceShowbiz, Senin (6/2/2023).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement