Kamis 08 Oct 2020 10:02 WIB

Dua Tahun Dambakan Anak, Meghan Trainor Hamil

Selama ini, Meghan Trainor-Daryl Sabara sering menonton Youtube cara merawat bayi.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Meghan Trainor mengumumkan kehamilannya lewat Instagram pada Rabu (7/10).
Foto: EPA
Meghan Trainor mengumumkan kehamilannya lewat Instagram pada Rabu (7/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kabar bahagia hadir dari pasangan selebritas bintang pop Meghan Trainor (26 tahun) dan aktor Daryl Sabara (28 ). Mereka kini tengah bersiap menanti buah cinta pertamanya. Meghan dan Sabara mengumumkan kabar bahagia itu ketika tampil di acara Today With Hoda and Jenna pada Rabu.

“Kabar saya sangat baik seperti yang Anda tahu. Tapi ada berita lain yang ingin saya sampaikan kepada Anda, jantung saya berdebar-debar,” kata Trainor.

Baca Juga

“Dia sedang hamil,” timpal Sabara.

Menurut Trainor, kehamilan ini membuat mereka berdua teramat bahagia. Sebab keduanya telah menunggu sejak lama kehamilan itu.

"Kami sangat senang sampai kami tidak bisa tidur. Kami sudah menunggu begitu lama. Saya akan memiliki bayi terbanyak di dunia,” kata Trainor seperti dikutip dari People, Kamis (8/10).

Meghan juga mengunggah kabar gembira itu di Instagram. Ia melampirkan foto USG bayinya seraya menjelaskan bahwa anaknya akan lahir awal tahun depan.

Trainor dan Sabara menikah pada Desember 2018. Sebelum menikah, keduanya berkencan selama dua tahun setelah dikenalkan oleh temannya Chloë Grace Moretz.

Pasangan itu juga selalu terbuka tentang keinginannya untuk memulai sebuah keluarga. Sebelum hamil, Trainor dan Sabara bahkan kerap menonton video-video di Youtube tentang cara merawat bayi dan lainnya.

"Saya ingin punya beberapa anak! Kami berdua sangat bersemangat karenanya. Kami berdua terus-menerus menonton video Youtube tentang bayi dan belajar dari Youtube. Kami hanya bersiap-siap setiap hari,” kata Trainor.

Kini, saat Trainor bersiap menyambut anak pertamanya, kemampuan Sabara untuk merawat bayi mungkin tidak diragukan lagi. Awal tahun ini, pelantun "Nice to Meet Ya" itu mengatakan kepada People bahwa suaminya sangat menyayangi dan tidak akan berhenti memanjakannya.

"Dia membuatkan makan malam untukku dan menyiapkan semuanya untukku, dan dia tahu apa yang ingin aku minum," Kata Trainor pada saat itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement