Rabu 08 Feb 2023 15:53 WIB

Sekuel Film I Know What You Did Last Summer Dikabarkan Libatkan Pemain Asli

Film I Know What You Did Last Summer populer pada era 1990-an.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan dalam film I Know What You Did Last Summer. Sekuel baru film tersebut rencananya akan melibatkan pemeran asli. (ilustrasi)
Foto: Columbia Pictures
Salah satu adegan dalam film I Know What You Did Last Summer. Sekuel baru film tersebut rencananya akan melibatkan pemeran asli. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film horor thriller I Know What You Did Last Summer yang populer pada era 1990-an akan memiliki sekuel terbaru. Bagian ketiga sinema ini dikabarkan akan kembali menggandeng aktor dan aktris yang membintangi film pertamanya.

Menurut keterangan yang dihimpun oleh laman Deadline, hingga saat ini Sony belum memberikan komentar resmi terkait rencana sekuel I Know What You Did Last Summer. Akan tetapi, beberapa sumber dari Sony mengungkapkan bahwa sekuel ini akan digarap oleh produser yang sama seperti film pertamanya, yaitu Neal H Moritz.

Baca Juga

Selain itu, sumber juga menyebutkan bahwa sekuel I Know What You Did Last Summer akan digarap oleh sutradara Jennifer Kaytin. Sedangkan penulisan naskah dilakukan oleh Leah McKendrick.

Aktris Jennifer Love Hewitt dan Freddie Prinze Jr diprediksi akan turut membintangi sekuel I Know What You Did Last Summer. Keduanya merupakan bintang yang turut membintangi film pertama I Know What You Did Last Summer sebagai Julie James (Hewitt) dan Ray Bronson (Prinze Jr).

 

Yang cukup menarik, sekuel I Know What You Did Last Summer akan hadir setelah dua film terbaru Scream dirilis. Seperti diketahui, film pertama I Know What You Did Last Summer dirilis sekitar satu tahun setelah film Scream pertama dirilis dan mendulang kesuksesan besar pada 1996.

Film I Know What You Did Last Summer pertama berkisah mengenai sekelompok teman yang berusaha menutupi sebuah kasus kecelakaan mobil. Satu tahun setelahnya, mereka dikuntit oleh pembunuh bertangan kait.

Kesuksesan I Know What You Did Last Summer membuat film tersebut mendapatkan dua sekuel film. Kedua film tersebut adalah I Still Know What You Did Last Summer dan I Always Know What You Did Last Summer.

Film I Still Know What You Did Last Summer dibintangi oleh aktor dan aktris yang juga terlibat dalam film pertama. Sedangkan film I Always Know What You Did Last Summer menghadirkan kisah baru dengan karakter yang berbeda.

Sekuel terbaru dari I Know What You Did Last Summer akan menjadi film ketiga yang berkaitan dengan film pertamanya. Film ini diprediksi akan menyoroti kehidupan karakter Julie James dan Ray Bronson bertahun-tahun setelah kisah mereka berakhir dalam film I Still Know What You Did Last Summer.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement