Selasa 07 Feb 2023 12:36 WIB

Vina Panduwinata Sebut Film Gita Cinta Dari SMA Bentuk Penghargaan untuk Aktor Senior

Gita Cinta Dari SMA 2023 merupakan remake film lawas legendaris 80-an.

Penyanyi Vina Panduwinata. Dia berpendapat, film remake Gita Cinta Dari SMA merupakan bentuk menghargai dan penghormatan kepada aktor-aktor senior yang melegenda. (ilustrasi)
Foto: Thoudy Badai_Republika
Penyanyi Vina Panduwinata. Dia berpendapat, film remake Gita Cinta Dari SMA merupakan bentuk menghargai dan penghormatan kepada aktor-aktor senior yang melegenda. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Diva Indonesia, Vina Panduwinata, berpendapat bahwa film remake Gita Cinta Dari SMA merupakan bentuk menghargai dan penghormatan kepada aktor-aktor senior yang melegenda. Menurut dia, film-film yang pernah populer pada zamannya perlu dibuat kembali. 

"Karena dengan film ini dibuat kembali, anak-anak muda sekarang akan bisa jauh lebih mengerti dan mau menghargai perjuangan para aktor senior pada masa yang terdahulu," kata Vina, Senin (6/2/2023).

Baca Juga

Ditemui saat gala premiere film bergenre drama itu di Jakarta, penyanyi yang akrab disapa Mama Ina ini mengaku sangat antusias. Hal ini mengingat pada era saat ini generasi muda mungkin lupa akan cerita terdahulu yang melegenda.

Pelantun tembang "Agar Kau Mengerti" ini mengatakan, selain soal kisah Galih dan Ratna yang perlu kembali diangkat, anak muda juga perlu mengetahui bagaimana suasana dan latar kehidupan era 1980-an yang tergambar dalam film itu.

 

"Menurut mama Ina, anak-anak sekarang perlu juga informasi dan gambaran bahwa seperti ini loh nuansa kehidupan di masa-masa dahulu," ujarnya.

Film Gita Cinta Dari SMA 2023 merupakan remake dari film lawas legendaris yang diperankan Rano Karno dan Yessy Gusman pada 1979 yang kini dikenal Galih dan Ratna. Diperankan oleh Prilly Latuconsina, Ratna akan dipasangkan degan Yesaya Abraham sebagai Galih.

Karakter lainya seperti ayah Ratna akan dimainkan oleh Dwi Sasono, Unique Priscilla sebagai ibu dari Ratna, Dewi Gita menjadi ibu dari Galih, Arla Ailani sebagai Erlin, Chantiq Schagerl memerankan Mimi, dan masih banyak lagi. Disutradarai Monty Tiwa, film yang mengisahkan cerita cinta anak remaja itu akan menghiasi layar lebar Indonesia mulai 9 Februari 2023.

 

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement