Kamis 02 Feb 2023 06:57 WIB

Dave Bautista Ingin Jadi Pemeran Utama di Genre Film Komedi Romantis

Dave Bautista terkenal sebagai pemeran Drax di film-film Marvel.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Dave Bautista tiba di premiere film Dune di Venice International Film Festival, Venesia, Italia, 3 September 2021. Bautista terkenal sebagai pemeran Drax the Destroyer di film-film Marvel. Ia kini berharap dapat membintangi sinema komedi romantis.
Foto:

Bautista mengaku dapat memahami kebutuhan sosok yang lebih muda untuk memerankan karakter tersebut. Dia juga tidak yakin bahwa ia akan menjadi sosok yang sesuai.

"Saya pikir untuk menghidupkan kembali DC Universe, Anda harus memulai dari awal, dan saya pikir Anda harus memulainya dengan aktor yang lebih muda," jelas Bautista.

"Anda harus mulai merencanakan 15 tahun ke depan, dan saya rasa Anda tidak bisa melakukannya dengan saya. Dan saya memahami hal itu. Saya juga menghargai hal itu karena saya tidak ingin memainkan karakter yang tidak bisa saya bawakan dengan baik," kata dia.

Awal bulan ini, Bautista mengakui bahwa ia merasa lega saat mengucapkan selamat tinggal pada karakternya di Guardians of the Galaxy, Drax the Destroyer. Dia terkenal di dunia akting karena memerankan Drax di Marvel Cinematic Universe sejak 2014.

"Saya sangat berterima kasih untuk Drax. Saya mencintainya. Tapi ada rasa lega (karena sudah berakhir). Itu tidak selalu menyenangkan, namun juga ada tantangan ketika memainkan peran tersebut," kata Bautista.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement