Rabu 01 Feb 2023 06:04 WIB

Jenama Mode Indonesia Antusias Tampil di New York Fashion Week 2023

Pada 13 Februari 2023, tujuh jenama mode Indonesia ramaikan New York Fashion Week.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Preview showcase dari koleksi tujuh brand dan desainer yang akan tampil di New York Fashion Week (NYFW) 2023.
Foto:

Sementara itu, Marketing Director dari Buttonscarves Beauty Kanya Hapsari menyebut berkesempatan untuk menjadi official beauty partner untuk tujuh jenema dan desainer Indonesia pada NYFW Fall/Winter 2023 merupakan suatu kebanggan. Menurutnya, hal tersebut membuktikan Buttonscarves Beauty siap mendukung industri fashion dan beauty, khususnya di panggung mode internasional.

photo
Preview showcase dari koleksi tujuh brand dan desainer yang akan tampil di New York Fashion Week (NYFW) 2023. - (Republika/Meiliza Laveda)

Dalam kesempatan yang sama, Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan mengatakan para desainer muda ini memliki karya yang luar biasa. Dia tidak mau karya-karya mereka kalah dengan karya desainer luar negeri.

"Kita mempunyai keunggulan luar biasa. Tentu itu tidak diterima begitu saja tanpa kerja, ikhtiar, kebersamaan, dan promosi dari kita semua. Kami ingin mendukung sekuat yang kami bisa agar karya anak-anak muda ini bisa mendunia," ucap dia.

Tujuh brand asal Indonesia yang akan tampil di NYFW sebagai bagian dari Indonesia Now adalah Buttonscarves, Kami., Zeta Privé, AM by Anggiasari, Lenny Hartono, Nada Puspita, dan Ayu Dyah Andari x BT Batik Trusmi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement