Kamis 26 Jan 2023 12:30 WIB

Raisa Masih Rahasiakan Musisi Pembuka dan Kolaborator di Konser 25 Februari

Raisa menjamin konsernya di GBK akan dibumbui banyak kejutan.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Raisa Andriana menggelar konferensi pers persiapan Raisa Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (26/1/2023).
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Penyanyi Raisa Andriana menggelar konferensi pers persiapan Raisa Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (26/1/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser tunggal penyanyi Raisa Andriana di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 25 Februari 2023 mendatang akan dibumbui banyak kejutan. Sang musisi mengatakan, "Raisa Live in Concert" bakal menggandeng sejumlah kolaborator.

"Ada opening act dan guest star, tapi masih nanti (informasinya), pasti ada," ujar Raisa pada konferensi pers persiapan konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (26/1/2023).

Baca Juga

Pada hari pelaksanaan konser, open gate di ring pertama akan dibuka sejak pukul dua siang, dilanjutkan dengan opening act pukul lima sore. Sekitar pukul tujuh malam, barulah Raisa hadir ke atas panggung.

Perempuan 32 tahun itu menjamin akan ada banyak kolaborasi kreatif bernuansa lokal. Ada pula sedikit aransemen tradisional pada lagu yang dibawakan. Dia berharap penonton dan penggemarnya yang dijuluki Your Raisa bisa menikmati konser senyaman mungkin.

 

Raisa mengaku persiapannya untuk menggelar konser berskala stadion itu sudah semakin intens. Latihan fisik, vokal, dan aransemen sudah menjadi pola yang dia jalani sehari-hari. Menjelang awal Februari, akan mulai diadakan latihan gabungan.

"Semakin tidak sabar, sekaligus semakin deg-degan menjelang hari-H. Semoga persiapan kami berjalan lancar. Aku dan tim akan menyajikan pertunjukan yang hanya bisa diaplikasikan pada panggung skala stadion," kata Raisa.

Pengarah kreatif "Raisa Live in Concert", Edy Khemod, menyampaikan bahwa tahap persiapan konser kini sudah akan fokus pada rehearsal musik dan koreografi. Konten visual dan produksi panggung pun tengah berjalan. Khemod amat antusias menghadapi "kanvas" dengan skala sebesar Stadion Utama GBK.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement