Jumat 20 Jan 2023 17:00 WIB

James Cameron: Tonton Avatar: The Way of Water di Bioskop, Bukan di Ponsel!

James Cameron menyebut Avatar: The Way of Water ditujukan untuk film bioskop.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Foto adegan film Avatar: The Way of Water. Sutradara James Cameron mengajak penggemar Avatar untuk fokus menonton filmnya dengan tidak menyaksikannya di ponsel. Orang kerap teralihkan dengan ini-itu ketika menonton film secara streaming di ponsel.
Foto:

Cameron lalu merekomendasikan cara agar puas menonton Avatar: The Way of Water di rumah. "Jika menonton Way of Water di rumah, bagusnya tonton di TV layar datar yang cukup besar dengan sound system yang layak, lalu duduk cukup dekat, baru kita akan mendapatkan pengalaman yang baik," kata sutradara pemenang Oscar itu.

Avatar: The Way of Water telah melampaui Spider Man: No Way Home di box office seluruh dunia dengan menjadi film terbesar keenam sepanjang masa dengan penghasilan 1,92 miliar dolar AS dan masih akan menghasilkan lebih lagi. Merayakan tonggak box office itu, Cameron mengatakan bahwa bioskop masih penting.

"Kami akan kembali ke bioskop di seluruh dunia. Mereka bahkan akan kembali ke bioskop di China, negara yang mengalami lonjakan Covid-19 yang besar. Kami mengatakan, sebagai masyarakat, 'Kami membutuhkan film bioskop! Kita harus pergi ke bioskop'. Sudah cukup dengan streaming! Aku lelah hanya duduk di rumah," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement