Senin 16 Jan 2023 22:34 WIB

Tayang 20 Januari, Mummies Kisahkan Petualangan Menembus Batas Dunia Baka-Bumi Modern

Film animasi Mummies akan tayang mulai 20 Januari 2023.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Thut yang merupakan mantan kusir sombong didampingi adiknya, Sekhem, ketika pertama kali menembus masuk ke Bumi modern. Keduanya menatap Sphinx di Mesir dalam film Mummies yang tayang 20 Januari 2023.
Foto:

Bagaimana semua kisah itu dikemas dalam animasi 3D? Seperti apa nasib Silvester karena kenekatannya serta nasib ketiga mumi yang masuk ke dunia fana? Ini akan terjawab dalam Mummies yang akan tayang mulai 20 Januari 2023.

"Untuk representasi yang benar dari budaya Mesir kuno, tim melakukan perjalanan ke Mesir untuk mendokumentasikan secara langsung detail lokasi dan tradisinya. Cerita, anekdot, dan detail kecil dari Mesir Kuno adalah sentuhan khusus yang coba kami refleksikan di sepanjang film," ujar sang sutradara, Juan Jesús García Galocha, dalam catatan produksi.

Lalu, dalam penggambaran London, selain dari semua penelitian fotografi yang diperlukan, peninjauan musikalnya juga dilakukan tim untuk mencoba merefleksikan sebaik mungkin salah satu adegan penting dalam film ini. Mummies juga memperlihatkan wujud mumi yang jauh dari kata "menyeramkan", bahkan perspektif mumi yang jahat dan pendendam juga diubah dalam film ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement