Ahad 15 Jan 2023 15:20 WIB

Jimin BTS Tulis Surat Menyentuh kepada Penggemar, Janjikan Live Bareng Taeyang

Jimin mengaku tak bisa tidur selama lagunya bersama Taeyang belum dirilis

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Gita Amanda
Taeyang Bigbang (kiri) berkolaborasi dengan Jimin BTS dalam lagu Vibe.
Foto: Dok The BlackLabel
Taeyang Bigbang (kiri) berkolaborasi dengan Jimin BTS dalam lagu Vibe.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi-penulis lagu Jimin BTS baru saja merilis proyek terbarunya, yang tampil di lagu “Vibe” milik Taeyang Bigbang. Usai merampungkan proyek tersebut, penyanyi dengan nama lahir Park Ji-min itu menulis surat yang tulus kepada para penggemar.

Dia menunjukkan betapa dirinya merasa lega setelah lagu tersebut rilis. Dia juga menjelaskan alasannya telat menyapa penggemar. “ARMY. Terima kasih sudah menunggu sampai lagunya keluar. Akhir-akhir ini, saya tidak bisa tidur, tapi aku tertidur begitu lagu itu keluar,” kata penyanyi kelahiran 13 Oktober 1995 itu dilansir Korea Boo, Ahad (15/1).

Baca Juga

Jimin juga membahas betapa bahagianya dia merilis lagu dengan salah satu idolanya itu. Bahkan, pelantun “Filter” itu menjanjikan streaming langsung dalam waktu dekat.

“Karena aku dengan senang hati merilis lagu dengan Young-bae (Taeyang) hyung (kakak laki-laki), aku sangat senang. Aku akan segera datang untuk bertemu kalian semua melalui siaran langsung. Terima kasih dan aku mencintaimu,” ujar Jimin.

 

Dilansir Soompi, The Black Label mengumumkan bahwa “Vibe” menempati posisi No 1 di bagan Top Songs iTunes di sekitar 60 negara di seluruh dunia, pada Jumat (13/1/2023) tengah malam. Single ini tidak hanya langsung mendapat peringkat tinggi di semua tangga musik realtime domestik utama, tetapi juga melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara lain.

“Vibe” adalah rilisan pertama Taeyang sejak Januari 2018, saat dia merilis sebuah lagu untuk Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 "Louder”. “Vibe” disusun oleh Teddy, Kush, Vince, Taeyang, Jimin, dan 24, sedangkan liriknya ditulis oleh Taeyang dan Vince. Lagu tersebut mengungkapkan emosi aneh yang dirasakan dalam "getaran" suatu hubungan.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement