Selasa 10 Jan 2023 16:31 WIB

Netflix Hadirkan 'Zombieverse', Reality Show Zombi Tapi Kocak

'Zombieverse' akan menghadirkan para komedian dan pemain film.

Netflix akan menghadirkan reality show
Foto: Netflix
Netflix akan menghadirkan reality show

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Layanan streaming Netflix akan kembali menghadirkan genre zombi ala Korea atau "K-zombie" melalui reality show baru berjudul "Zombieverse". Menurut Netflix, reality show tersebut akan mengikuti sekelompok kontestan yang berjuang untuk bertahan hidup saat kota Seoul, Korea Selatan, diserang zombi.

Neflix bekerja sama dengan Kakao Entertainment dalam produksi "Zombieverse" tersebut. Acara televisi ini juga akan diarahkan oleh sutradara Park Jin-kyung bekerja sama dengan Moon Sang-don.

Baca Juga

"Saya berkolaborasi dengan Netflix untuk pertama kalinya melalui 'Zombieverse', dan syuting telah selesai," kata Park sebagaimana laporan The Korea Times yang disiarkan Selasa (10/1/2023).

"Ini adalah proyek TV yang dimulai dengan pertanyaan sederhana, 'Bagaimana reaksi orang jika zombi muncul di dunia nyata?' Akan menarik untuk melihat peran apa yang dimainkan para kontestan, apakah itu pahlawan, penjahat, atau pengamat," kata dia.

Reality show "Zombieverse" akan menampilkan berbagai bintang seperti komedian Noh Hong-chul, Park Na-rae, penyanyi Din Din, Tsuki, dan aktris Lee Si-young. Mereka harus menyelesaikan tugas ketika Seoul dikuasai zombi. Mereka juga harus mengamankan makanan, tempat berlindung, serta keamanan mereka sendiri selama acara tersebut.

Netflix telah menghadirkan beragam tayangan dengan tema zombi dari Korea, sebut saja seperti serial "Kingdom" (2019) hingga film "All of Us Are Dead" (2022).

Pada Juli lalu, Netflix Korea mengumumkan pihaknya secara agresif akan berinvestasi untuk berbagai serial tanpa naskah. Sebagai bagian dari langkah itu, streamer global ini akan merilis reality show survival "Physical 100" pada 24 Januari serta "Siren: Survive the Island" pada 2024.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement