Selasa 10 Jan 2023 16:12 WIB

Boneka Pembunuh M3GAN atau Chucky, Mana yang Paling Menyeramkan?

Beberapa penggemar berharap boneka pembunuh M3gan dan Chucky Main di Satu Film.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Perbandingan boneka pembunuh M3GAN (kiri) dan Chucky (kanan), mana yang lebih seram? (ilustrasi)
Foto: Dok Blumhouse Productions/Universal Pictures
Perbandingan boneka pembunuh M3GAN (kiri) dan Chucky (kanan), mana yang lebih seram? (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kesuksesan film horor M3GAN membuat banyak penggemar meyakini bahwa boneka tersebut akan menggeser posisi Chucky sebagai boneka pembunuh paling menyeramkan. Namun, penggemar lain menilai posisi Chucky tak akan bisa tergantikan.

Perdebatan mengenai Chucky dan M3GAN dimulai ketika kedua karakter ini berinteraksi di media sosial Twitter, sebelum film M3GAN dirilis. Kala itu, M3GAN membuat cicitan dan menyebut dirinya sebagai "teman baik barumu". Cicitan tersebut dengan cepat dibalas oleh akun resmi Chucky.

Baca Juga

"Semua orang berusaha menjadi diriku," tulis Chucky.

Sejak saat itu, kedua karakter ini kerap terlibat dalam "pertengkaran" yang lucu. Keduanya berusaha untuk saling menjatuhkan dan mengeklaim dirinya sendiri sebagai boneka yang paling menakutkan.

 

Perdebatan ini tak hanya terjadi di antara kedua karakter, tetapi juga para penggemar mereka di media sosial. Menurut beberapa penggemar M3GAN, boneka canggih tersebut bisa dengan mudah mengalahkan Chucky.

"M3GAN benar-benar mengalahkan Chucky! Dia robot, terapis, pembunuh berantai, ikon fesyen, dan bintang pop selanjutnya! Dia adalah yang paling hebat saat ini," tulis seorang warganet, seperti dilansir MovieWeb, Selasa (10/1/2023).

Para penggemar Chucky tak tinggal diam melihat boneka pembunuh mereka diremehkan. Beberapa penggemar menyebut bahwa M3GAN hadir dengan kisah yang mirip dengan Chucky.

"Yang membedakan hanya teknologi yang modern," tulis penggemar tersebut.

Penggemar lain juga mengungkapkan, Chucky lebih baik dibandingkan M3GAN. Untuk membuktikan perkataan tersebut, penggemar itu mengunggah sebuah cuplikan yang menunjukkan adegan ikonik saat Chucky menyerang karakter yang diperankan Catherine Hicks.

Di tengah perdebatan seru mengenai Chucky dan M3GAN, beberapa penggemar memilih untuk berada di tengah-tengah keduanya. Mereka justru berharap kedua karakter boneka tersebut bisa hadir dalam satu film yang sama.

"Saya duduk di sini hanya untuk menunggu hadirnya Chucky v M3GAN: Dawn of Doll Wars," tulis seorang warganet.

Penayangan perdana M3GAN berhasil menorehkan kesuksesan dan menjadi film yang paling banyak meraup keuntungan dalam pekan ini. Film yang disutradarai oleh Gerard Johnstone ini berkisah mengenai boneka bernama M3GAN yang dilengkapi oleh program kecerdasan buatan. Boneka tersebut dirancang untuk menjadi teman anak-anak yang paling baik serta rekan bagi para orang tua.

M3GAN memiliki kemampuan untuk mendengar, memantau, dan belajar sehingga memungkinkannya untuk menjadi sosok apa pun bagi anak-anak, seperti menjadi guru, teman bermain, atau pelindung. Namun, kehadiran M3GAN dalam pengasuhan anak ternyata bisa memunculkan konsekuensi tak terduga. Film M3GAN kini sudah bisa disaksikan di bioskop.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement