Kamis 05 Jan 2023 11:03 WIB

Sadie Sink Merasa Takut dan Sedih Jika Stranger Things Berakhir

Sadie Sink memerankan karakter Max Mayfield di Stranger Things.

Aktris Sadie Sink mulai main di Stranger Things pada musim kedua.
Foto: EPA-EFE/ETTORE FERRARI
Aktris Sadie Sink mulai main di Stranger Things pada musim kedua.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris asal Amerika Serikat Sadie Sink menggambarkan musim terakhir dari serial Stranger Things sebagai sesuatu yang terasa menakutkan dan menyedihkan, terutama bagi para pemain dan kru yang terlibat. Sink telah bergabung dengan serial Stranger Things sejak musim kedua.

"Ini akan menjadi mengerikan. Anak-anak ini, seluruh pemain dan kru ini, seperti maksud saya, ini keluarga," kata dia dalam program televisi Today pada Rabu (4/1/2023) waktu setempat, dikutip dari The Hollywood Reporter.

Baca Juga

Ketika membayangkan untuk mengucapkan selamat tinggal dan tidak akan bertemu satu sama lain dengan para pemain dan kru untuk musim berikutnya, hal tersebut terasa menakutkan dan menyedihkan bagi pemeran karakter Max Mayfield itu. Terlepas dari itu, menurut dia, menarik untuk melanjutkan Stranger Things ke musim berikutnya.

Di Stranger Things, Sink bermain bersama Millie Bobby Brown, Finn Wolfhard, Gaten Matarazzo, dan Caleb McLaughlin. Dia bergabung dengan serial ini saat para karakter menghadapi dunia Upside Down di Hawkins, Indiana.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement