Senin 02 Jan 2023 09:20 WIB

Mel C Masih Ngarep Victoria Beckham Mau Reuni dengan Spice Girls

Victoria Beckham sudah tidak pernah manggung bareng Spice Girls.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Para personel Spiece Girls, Mel B, Geri Halliwell, Emma Bunton, Mel C, Victoria Beckham. Victoria memutuskan keluar dari Spice Girls setelah merasa menyanyi bukan passion-nya. Dia kini terkenal sebagai perancang busana.
Foto:

Sementara itu, Melanie mengakui adanya seksisme yang dihadapi Spice Girls di masa-masa awal karier mereka. Di sisi lain, dia bangga dengan pesan "Girl Power" yang mereka kampanyekan.

"Pesan itu agak menyemangati kami. Kami keluar dengan naif sebagai wanita muda yang ingin berkarya dan bersenang-senang, tidak tahu apa yang akan kami hadapi. Spice Girls memberi kami platform luar biasa untuk mengubah banyak hal. Dan kami melakukannya. Kami membuka pintu untuk wanita," kata dia.

Mel C menilai, Spice Girls merupakan bagian dari gerakan perempuan di eranya. Menurut dia, Spice Girls berhasil mengemas isu dan gagasan feminisme--yang tampak akademis dan mengintimidasi kala itu--menjadi lebih diterima dan mudah dipahami generasi muda.

"Saya merasa sangat bangga dengan warisan kami. Girl power adalah tentang berdiri teguh, kebersamaan, dan membuktikan kepada dunia bahwa menjadi seorang wanita tidak menghentikanmu mewujudkan mimpi," kata Mel C.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement