Ahad 01 Jan 2023 15:14 WIB

Galang Dana untuk Pengobatan Indra Bekti, Aldila Jelita Disudutkan Warganet

Menurut Aldila, Indra Bekti masih akan dirawat sekitar 20 hari lagi di rumah sakit.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Presenter Indra Bekti bersama istri Aldila Jelita. Bekti kini tengah dirawat akibat pendarahan otak.
Foto:

Sebagai seorang istri, Aldila mengaku berusaha tegar dan mendoakan atas kesehatan suaminya. Menurut Aldila, Bekti sempat lupa dengan anak-anaknya. Namun, pada Jumat (30/12/2022), Bekti sudah kembali mengingat dan ingin segera bertemu anak-anaknya.

"Aku berdoa pokoknya saat ini aku cuma percaya sama Tuhan, sama Allah, kalau aku bisa lewati semua. Aku bisa kuat karena Allah. Karena itu buat aku senang (Bekti) bisa lewati operasi, besoknya sadar dan ngenalin aku. Mukjizat banget," katanya.

Pada Rabu (28/12/2022), Bekti ditemukan pingsan di kamar mandi tempatnya siaran dan kemudian diketahui mengalami pendarahan otak. Ia lalu menjalani dua tindakan operasi dan sempat tidak sadarkan diri.

Aldila mengungkapkan bahwa Bekti sudah mengeluhkan sakit kepala sejak dua pekan sebelumnya. Bahkan, dua hari sebelum ulang tahunnya pada Rabu, Bekti juga sempat mendatangi rumah sakit untuk mengecek kondisinya.

Menurut Aldila, Bekti memiliki jadwal yang padat sehingga waktunya tidurnya kurang. Bekti bahkan disebut sempat tidak tidur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement