Ahad 01 Jan 2023 12:44 WIB

Deretan Tontonan di HBO, HBO GO, dan Warner TV yang Tayang Januari 2023

HBO, HBO Go, dan Warner TV hadirkan tontonan menarik di Januari 2023.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Adegan film Elvis. Setelah tayang di bioskop, film yang dibintangi Austin Butler ini streaming di HBO dan HBO Go mulai Ahad (22/1/2023).
Foto:

The Informant!

Sinema biografi bergenre komedi kriminal ini sudah dirilis 2009 silam, tapi ceritanya tetap menarik disimak. Film arahan sutradara Steven Soderbergh ini bercerita tentang seorang bernama Mark Whitacre (Matt Damon) yang sangat ingin membuktikan diri sebagai informan. Film bisa ditonton secara streaming mulai 14 Januari di Warner TV.

The Heroic Quest of The Valiant Prince Ivandoe

Temui Ivandoe, pangeran muda pemberani yang tengah mencari Golden Feather ajaib dari Eagle King. Ivandoe dan pengawalnya yang loyal, burung kecil bernama Bert, menemukan kawasan baru dan misterius di hutan dan berbagai makhluk aneh sepanjang perjalanan. Serial animasi ini hadir pada 21 Januari di Cartoon Network.

Bugs Bunny Builders

Di ACME Construction Company, Bugs Bunny dan Lola Bunny memimpin tim untuk melakukan pekerjaan konstruksi. Serial animasi ini tayang mulai 21 Januari di Cartoonito on Boomerang dan di HBO GO, mengajak penonton menggunakan imajinasi untuk menyelesaikan permasalahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement