Rabu 21 Dec 2022 19:15 WIB

Syuting Avatar 2 Empat Tahun Lalu, Edie Falco Kira Filmnya Sudah Diputar dan Gagal

Edie Falco syuting Avatar: The Way of Water empat tahun lalu.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Edie Falco (kiri). Perempuan 59 tahun itu memerankan Jenderal Frances Ardmore, komandan militer dari Bumi yang bertugas di Pandora, dalam film Avatar: The Way of Water.
Foto:

Begitu banyak waktu berlalu antara pembuatan film dan tanggal rilis 2022, sehingga Falco berasumsi bahwa film tersebut sudah lama tayang di bioskop dan tidak memiliki hasil yang terlalu baik. Falco baru mengetahuinya saat film mulai dibicarakan banyak orang.

"Saya sibuk dan melakukan banyak hal. Seseorang baru-baru ini berkata Avatar akan segera tayang dan saya menimpali, 'Oh, belum dirilis?' Saya tidak akan pernah direkrut lagi karena saya mengatakan itu," ujar Falco berseloroh.

Meskipun peran Falco sebagai Jenderal Ardmore agak singkat dalam Avatar: The Way of Water, karakter tersebut berpotensi menjadi antagonis utama dalam waralaba yang direncanakan punya tiga sekuel lagi. Hingga kini, sang aktris mengaku belum menonton film The Way of Water.

Falco mengatakan, karakter yang dia perankan adalah salah satu dari sedikit tokoh manusia dalam sekuel. Padahal, Falco menginginkan hal lain.

"Saya ingin menjadi biru! Saya tadinya senang akan menjadi biru dan sangat tinggi. Tapi saya tidak mendapatkan hal-hal itu," tuturnya, dikutip dari laman Variety, Rabu (21/12/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement