Selasa 20 Dec 2022 16:44 WIB

Selesaikan Kasusnya dengan Johnny Depp, Amber Heard Bayar Rp 15,6 M

Amber Heard kalah dari Johnny Depp dalam sidang gugatan pencemaran nama baik.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Amber Heard menanti keputusan dewan juri untuk kasus defamasi terhadap mantan suaminya, Johnny Depp, di Fairfax County Circuit Courthouse di Fairfax, Virginia, AS, 1 Juni 2022. Menurut juri, nama Depp dicemarkan oleh Heard sehingga aktor tersebut berhak mendapat ganti rugi 50 juta dolar AS. Untuk gugatan baliknya, Heard mendapat 15 juta dolar AS plus dua juta dolar AS lagi dari pencemaran nama baiknya oleh mantan pengacara Depp.
Foto:

Heard yang juga bintang film Aquaman itu kini memilih fokus pada masalah lain daripada mengajukan banding lain terhadap kasus antara dia dan Depp. Waktu disebut Heard sangat berharga dan dia ingin menghabiskan waktunya secara produktif dengan tujuan yang jelas.

Selama bertahun-tahun, Heard merasa telah terjebak dalam proses hukum yang sulit dan mahal. Dia tidak mau mengambil risiko lahi, baik itu secara finansial, psikologis, fisik, dan emosional. Perempuan seharusnya tidak menghadapi pelecehan atau kebangkrutan karena mengatakan kebenarannya, kata Heard, tapi sayangnya itu tidak biasa.

"Saya tidak akan terancam, berkecil hati, atau berpaling dari kebenaran dengan semua yang terjadi. Tidak ada yang bisa dan tidak ada yang akan mengambilnya dari saya. Suara saya selamanya menjadi aset paling berharga yang saya miliki," tuturnya, dikutip dari laman AceShowbiz, Selasa (20/12/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement