Kamis 15 Dec 2022 11:27 WIB

Kolaborasi Kreatif Rayakan Avatar: The Way Of Water

Seniman Indonesia menggagas karya ikonik yang terinspirasi dari film Avatar.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Karya seniman Indonesia merayakan perilisan film Avatar: The Way of Water.
Foto:

Para figur publik itu didandani seperti suku Na'vi, dengan sejumlah pose ikonik dalam film. "Ibnu dan Ririn menjadi pasangan tokoh utama. Hasil foto lain menunjukkan saat salah satu tokoh memanah dan menunggang hewan Pandora. CGI still image digabungkan dengan motion graphic, dan semua dilakukan hanya dalam tiga hari," ucap Yessica.

photo
Instalasi interaktif Pandora Experience hadir di main atrium, Senayan City Mall, Jakarta, untuk merayakan perilisan Avatar: The Way of Water. - (Dok Disney Indonesia)
 

Hasil karya tersebut dapat dinikmati di media sosial 20th Century Studios, dan akun media sosial para selebritas mulai 13 Desember 2022. Selain kolaborasi tersebut, para penggemar Avatar di Indonesia juga dapat menikmati "Pandora Experience". Instalasi interaktif itu bertempat di Main Atrium, lantai 1, Senayan City Mall, yang bisa diakses masyarakat umum secara gratis dan dapat dinikmati sampai 8 Januari 2023.

"Pandora Experience" memadukan unsur teknologi sensor dan membuat pengunjung seakan masuk ke Pandora. Ada lokasi ikonik seperti "Deep Forest of Pandora" serta "The Cave of Eywa" yang muncul dalam film.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement