Selasa 13 Dec 2022 06:40 WIB

Ada Sentuhan Teater, Nadin Amizah Janjikan Konser dengan Pengalaman Berbeda

Nadin Amizah akan menggelar konser tunggal di Basket Hall Senayan pada 22 Desember.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Nadin Amizah dalam konferensi pers Konser Selamat Ulang Tahun di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (12/12/2022).
Foto:

Nadin ingin menjaga keintiman pada konsernya meski dengan jumlah 2.000 penonton. Ia melibatkan penonton dalam proses menuju konsernya dan akan menghadirkan penonton pula pada saat bernyanyi.

Nadin ingin menekankan pesan bahwa konser yang akan digelar di Basket Hall Senayan, Jakarta ini bukan hanya miliknya, tapi juga milik semua orang yang terlibat dan hadir di dalamnya. Di samping itu, Nadin dan Sal juga akan menyingkap fragmen-fragmen memori yang Nadin miliki sejak kecil.

Tidak hanya pertunjukan musik, yang membedakan konser ini dengan pertunjukan Nadin yang lain adalah pengadeganan yang melibatkan pengalaman-pengalaman spesial sejak masa kecil hingga saat ini melalui empat ragam emosi, bahagia, sedih, marah, dan kecewa. Itu semua akan diproyeksikan melalui tata visual, cahaya, hingga koreografi.

"Menghadirkan pengalaman mendengarkan lagu dimainkan dengan menyaksikan lagu dimainkan, jelas menjadi dua hal yang berbeda, dan kami di sini sama-sama keras bekerja membantu Nadin untuk bisa menghadirkan pengalaman lain untuk para pendengar bisa menikmati karyanya," ucap Sal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement