Senin 12 Dec 2022 22:33 WIB

Tiket Konser Nadin Amizah Sudah Terjual Habis

Nadin Amizah akan menggelar konser tunggal di Basket Hall Senayan pada 22 Desember.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Nadin Amizah dalam konferensi pers Konser Selamat Ulang Tahun di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (12/12/2022).  Nadin akan menggelar konsernya di di Basket Hall Senayan, Jakarta, pada 22 Desember 2022.
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Penyanyi Nadin Amizah dalam konferensi pers Konser Selamat Ulang Tahun di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (12/12/2022). Nadin akan menggelar konsernya di di Basket Hall Senayan, Jakarta, pada 22 Desember 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Nadin Amizah sempat tak percaya diri ketika akan menghelat konser "Selamat Ulang Tahun" yang berkolaborasi dengan IM3 Collabonation. Nyatanya, tiket konser perayaan album perdananya itu telah terjual habis (sold out).

"Lebih ke aku dari dulu berjuang dengan kepercayaan diri, dan ternyata dengan support teman-teman semua, doa Bapak, Bunda, Nini, alhamdulillah akhirnya sold out," ujar Nadin dalam konferensi pers Konser Selamat Ulang Tahun di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (12/12/2022).

Baca Juga

Nadin mendedikasikan konser "Selamat Ulang Tahun" untuk orang-orang terdekat, terutama kedua orang tuanya. Awalnya, ia berpikir akan sulit mengajak 2.000 orang menonton konsernya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement