Ahad 11 Dec 2022 18:10 WIB

Puma Korea Minta Maaf Atas Kecelakaan NCT 127 di Lokasi Syuting

Personel NCT 127 mengalami cedera ringan saat syuting iklan Puma.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Boyband NCT 127. Empat personel NCT 127 mengalami cedera ringan akibat kecelakaan di lokasi syuting iklan Puma.
Foto: EPA
Boyband NCT 127. Empat personel NCT 127 mengalami cedera ringan akibat kecelakaan di lokasi syuting iklan Puma.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Perusahaan internasional yang memproduksi perlengkapan olahraga, Puma, merilis permintaan maaf resmi terkait kecelakaan yang terjadi selama syuting iklan NCT 127. PUMA Korea menjelaskan NCT 127 merupakan duta jenama tersebut untuk kawasan Asia Pasifik.

Selama syuting iklan komersial, anggota NCT 127, yakni Johnny, Jaehyun, Jungwoo, dan Taeil mengalami kecelakaan karena masalah dengan struktur bangunan di lokasi syuting. Setelah kecelakaan itu, PUMA mengatakan Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo dengan cepat dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani pemeriksaan menyeluruh.

Baca Juga

Taeil hanya mengalami luka ringan sehingga memutuskan pulang ke rumah saja. Puma Korea mengatakan menghormati keputusan pribadi Taeil untuk pulang dan beristirahat.

"Puma Korea bertanggung jawab atas kecelakaan ini, dan kami berencana melakukan yang terbaik untuk mengidentifikasi penyebabnya dan mencegahnya terulang kembali," kata Puma Korea, dilansir Soompi, Ahad (11/12/2022).

Puma Korea juga meminta maaf kepada para penggemar yang terkejut dengan berita bahwa artis yang mereka cintai mengalami kecelakaan. "PUMA Korea akan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihan yang cepat dari anggota NCT 127 Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo, yang cedera dalam kecelakaan ini, dan kami akan membantu mereka pulih secepat mungkin," ujar perusahaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement