Jumat 09 Dec 2022 15:10 WIB

Pangeran Harry Sebut Situasi yang Dialami Istrinya Mirip dengan Kisah Putri Diana

Pangeran Harry menyebut istrinya kerap mendapatkan pelecehan, seperti Diana dulu.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle hadir di Invictus Games di in Den Haag, Belanda, 16 April 2022. Menurut Harry, pelecehan yang ditujukan kepada istrinya seperti mengulang peristiwa serupa yang dialami mendiang ibunya, Putri Diana.
Foto:

Meghan, yang telah dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Harry, ikut bersuara soal pelecehan dan ancaman yang dia hadapi. Perempuan 41 tahun itu mengatakan bahwa sorotan yang intens dari berbagai pihak sebenarnya membuat dia dan sang suami semakin dekat. 

Ketika semua "pengawasan publik" mulai terjadi, teman-teman terdekat Meghan dan orang-orang terkasih dalam hidupnya bertanya mengenai efeknya untuk hidup sang mantan aktris. Orang-orang itu menanyakan kesiapan Meghan untuk menghadapi hal-hal semacam itu.

Meghan ingat teman-temannya bertanya apakah hubungannya dengan Harry layak dan sepadan dengan semua konsekuensi yang ada. Teman-teman Meghan mengerti bahwa Harry dan Meghan bahagia dan saling mencintai, tapi menyayangkan dampaknya terhadap hidup Meghan.

Menanggapi itu semua, Meghan menyampaikan optimismenya. "Kami hanya melakukan semua yang kami bisa supaya terus ada untuk satu sama lain. Kami harus tetap terhubung. Kami tidak akan selamat jika tidak begitu," ucap Meghan, dikutip dari laman AceShowbiz, Jumat (9/12/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement