Kamis 01 Dec 2022 13:27 WIB

Sutradara Life of Pi Siap Garap Biopik Bruce Lee

Bruce Lee berkiprah di Hollywood sebelum wafat di usia 32 tahun pada 1973.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Seorang perempuan berpose di sebelah patung lilin aktor laga legendaris Bruce Lee di Madame Tussauds Hong Kong, 30 Januari 2018. Menulis di jurnal Clinical Kidney Journal, tim dokter mengungkap minum air putih terlalu banyak kemungkinan menjadi penyebab kematian Bruce Lee.
Foto:

Menurut Gabler, menggarap film mengenai Bruce Lee telah lama menjadi proyek impian Ang Lee. Di sisi lain, Bruce Lee juga memiliki kisah hidup yang emosional yang mencakup konflik dan kemenangan.

Sebagai seorang sutradara, beberapa film yang digarap Ang Lee berhasil memenangkan penghargaan Oscar. Film Life of Pi, misalnya, memenangkan empat piala Oscar, sedangkan film Brokeback Mountain mendapatkan tiga piala, dan Crouching Tiger, Hidden Dragon memenangkan dua piala.

Anak Ang Lee, Mason Lee, juga bukan aktor pendatang baru. Pria berusia 32 tahun tersebut sempat terlibat dalam film Billy Lynn's Long Halftime Walk dan The Hangover Part II. Mason Lee juga belum lama ini membintangi drama komedi romantis Taiwan, yaitu Stand By Me"dan drama Hong Kong, yakni Limbo dan Who Killed Cock Robin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement