Senin 21 Nov 2022 13:54 WIB

Helikopter Tom Cruise Ganggu Syuting Serial Drama Call the Midwife

Tom Cruise disebut sering daratkan helikopter dekat lokasi syuting Call the Midwife.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Tom Cruise melambai kepada penggemar selama acara karpet merah untuk mempromosikan film terbarunya Top Gun: Maverick di Seoul, Korea Selatan, Ahad, 19 Juni 2022. Cruise disebut sering terbangkan helikopter hingga mengganggu syuting serial drama BBC di Inggris.
Foto:

Saat ditanya apakah dia akan langsung membahas masalah itu dengan Cruise, Agutter mengaku sudah membayangkan kalimat yang akan dia lontarkan. Dia berpikir akan mengatakan sesuatu seperti, "Maaf ya, Tom, tapi lihatlah kami sedang mencoba memfilmkan serial ini. Saya tidak banyak tahu tentang Anda, tetapi segera jauhkan helikopter Anda dari sini!".

Cruise, yang dikenal sering melakukan adegan laga sendiri di berbagai proyek filmnya, juga tidak benar-benar menerbangkan pesawat F-18 di film Top Gun. Angkatan Laut Amerika Serikat tidak mengizinkan sang aktor mengoperasikan mesin tersebut, meski adegannya bisa dilihat di film.

"Dia menerbangkan P-51 di film dan dia menerbangkan helikopter. Dia bisa melakukan apa saja di pesawat," kata produser Top Gun: Maverick Jerry Bruckheimer, dikutip dari laman Fox News, Senin (21/11/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement