Senin 21 Nov 2022 05:35 WIB

Jongho Ateez Nyanyikan OST untuk Drama Baru Song Joong-ki

Jongho menyanyikan lagu OST berjudul "Gravity" yang sesuai dengan konsep drama.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani
Grup K-Pop ATEEZ.
Foto: Tangkapan layar
Grup K-Pop ATEEZ.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Penyanyi Jongho Ateez menyanyikan OST untuk drama baru Song Joong-ki “Reborn Rich”. Jongho menyanyikan lagu OST berjudul "Gravity" yang sesuai dengan konsep drama. Suara Jongho dinilai sangat cocok untuk lagu seperti itu.

“Jongho Ateez menyanyikan ‘Gravity’ untuk OST ‘Reborn Rich’,” tulis akun Ateez Official di Twitter dilansir Korea Boo, Ahad (20/11).

Ini bukan pertama kalinya anggota Ateez itu menyanyikan OST solo. Sebelumnya, dia pernah membawakan “Youth Story” untuk serial realitas Youth MT pada September. Namun, ini adalah pertama kalinya dia merilisnya untuk K-Drama.

K-Drama terbaru Song Joong-ki “Reborn Rich” baru saja menayangkan episode perdananya pada 18 November lalu. “Reborn Rich” juga menampilkan Lee Sung-min dan Shin Hyun-been. Serial ini bercerita tentang seorang karyawan setia sebuah perusahaan besar yang membalas dendam setelah dibunuh secara tidak adil oleh anggota korporasi. Karyawan itu kemudian bereinkarnasi sebagai salah satu dari anak keluarga kaya.

 

Drama ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Serial ini memulai debut dengan sangat sukses, yang mencapai peringkat pemutaran perdana tertinggi kedua dari serial mana pun dalam sejarah JTBC.

“Reborn Rich” sangat dinantikan bahkan sebelum ditayangkan, dan memperoleh peringkat pemutaran perdana nasional rata-rata 6,1 persen, tertinggi pada 2022 dan hanya dikalahkan oleh seri 2020 “The World of the Married”, yang ditayangkan perdana dengan peringkat 6,3 persen.

Dengan dampak yang begitu besar dan premis yang menjanjikan, setiap OST yang dibuat untuk “Reborn Rich” diperkirakan akan sukses juga.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement