Ahad 06 Nov 2022 00:55 WIB

Le Sserafim Promosi Sementara dengan 4 Anggota

Anggota Le Sserafim Huh Yunjin dites positif Covid-19

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani
Cuplikan video musik lagu baru
Foto: Tangkapan layar
Cuplikan video musik lagu baru

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup K-pop pendatang baru yang sedang naik daun Le Sserafim akan promosi dengan empat enggota untuk sementara waktu. “Le Sserafim akan terus menjalankan kegiatan yang direncanakan untuk sementara sebagai empat anggota hingga masa karantina Huh Yunjin berakhir,” kata label Source Music dilansir Soompi, Sabtu (5/11/2022).

Sebelumnya, Source Music mengumumkan bahwa anggota Huh Yunjin dites positif Covid-19 setelah mengalami sakit kepala ringan. “Huh Yunjin menjalani tes antigen cepat pada 4 November malam setelah mengalami gejala sakit kepala ringan dan didiagnosis Covid-19,” ujar agensi.

Source Music menyatakan empat anggota Le Sserafim lain semuanya telah dinyatakan negatif virus corona. Karena itu, mereka untuk sementara akan melakukan kegiatan yang dijadwalkan tanpa Huh Yunjin hingga akhir masa karantinanya.

“Tidak ada anggota Le Sserafim selain Huh Yunjin yang menunjukkan gejala apa pun, dan semua orang mendapat hasil negatif dari alat tes diagnosa diri yang mereka ambil sebagai tindakan pencegahan hari ini,” ujar label.

Label mengumumkan bahwa jadwal aktivitas Huh Yunjin akan diumumkan melalui pemberitahuan terpisah setelah sembuh. Mereka menyatakan sangat menempatkan kesehatan artisnya sebagai prioritas utama.

“Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu Huh Yunjin dalam pemulihannya yang cepat,” kata label.

Perusahaan menyatakan akan proaktif bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas perawatan kesehatan setempat. Le Sserafim membatalkan sebagian dari promosi comeback mereka untuk “Antifragile” ketika Huh Yunjin dan Kim Chaewon mengalami kecelakaan mobil kecil pada bulan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement